• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Adeng Hudaya Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Melepas Kontingen Skill Competition

    trilokanews
    Kamis, Februari 08, 2024, 08.11 WIB Last Updated 2024-02-08T01:11:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bekasi Melepas Kontingen Skill Competition dalam Rangka HUT DAMKAR Ke-105 tingkat Provinsi Jawa Barat.

    Sebelum berangkat, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi, H. Adeng Hudaya, menyampaikan semangat kepada anggota tim Kontingen Skill Competition yang akan mengikuti kompetisi tersebut.

    H. Adeng Hudaya memberi pesan kepada anggota tim agar memperhatikan beberapa hal, antara lain, berpikir kritis dan kreatif, berkoordinasi, berkolaborasi, dan memiliki penguasaan teknis yang terampil.

    “Tujuan pelaksanaan skill competition adalah untuk meningkatkan kemampuan para anggota Damkar se-Kabupaten Bekasi dan Relawan Pemadam Kebakaran dalam memberikan pelayanan yang prima untuk meminimalisir terjadinya musibah,” ungkap H. Adeng Hudaya.

    “Mengingat kondisi cuaca seperti ini, pastinya harus menjaga kesehatan, karena di sana perlu waktu untuk mengikuti kompetisi. Juga, konsentrasi, kebersamaan, atau kekompakan adalah kunci. Mudah-mudahan latihan selama ini membawa hasil yang baik,” tutup H. Adeng Hudaya.(Redaksi) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini