• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    TKD Situbondo Prabowo-Gibran Bersama Ketua DPC Papera Hadiri Acara Nobar Debat Capres-Cawapres 2024

    trilokanews
    Senin, Januari 22, 2024, 07.52 WIB Last Updated 2024-01-22T00:54:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Nonton Bareng (Nobar) Debat calon Presiden (capres) dan calon Wakil Presiden (cawapres) yang ke empat di Dusun Sodung, Desa Sumberejo, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Minggu malam (21/01/2024)

    Hadir dalam acara Nobar tersebut, Ketua Tim Pemenangan Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Badrus Soleh bersama Ketua DPC PAPERA Edy Wijoyo S.H. dan Bendahara DPC Gerindra sekaligus Caleg DPRD Dapil 4 Andrian Oktadiansyah S.E, serta sekitar 200 warga.

    Pada kesempatan itu, Ketua DPC PAPERA Edy Wijoyo SH mengatakan bahwa, Nobar Debat Capres dan Cawapres ke empat ini sengaja ditempatkan di Dusun Sodung, Desa Sumberejo, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo agar warga tahu dan paham siapa nanti yang akan mereka pilih.



    "Disamping nonton bareng, kami juga memperkenalkan kepada warga Sodung sosok Prabowo-Gibran serta Visi Misi nya" ucap Edy Wijoyo.

    Debat keempat ini sambung Edy, diikuti oleh tiga Cawapres Pemilu 2024, yakni Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka dan Moh. Mahfud MD dimulai pukul 19.00 WIB dan berlangsung selama 120 menit terbagi menjadi enam segmen..

    "Kami berharap warga Sodung tidak salah pilih calon Presiden dan Wakilnya," Pungkasnya. (Sony)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini