• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Tim Relawan Nasional Capres Cawapres Prabowo Gibran, Bagikan Makan Siang Gratis di Situbondo

    trilokanews
    Selasa, Januari 02, 2024, 17.37 WIB Last Updated 2024-01-02T10:37:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Situbondo, Jawa Timur - Akibat Hasil Survei rendah di Kabupaten Situbondo, Tim Relawan Nasional Capres dan Cawapres Prabowo Gibran Bagikan ratusan makan siang pada  masyarakat yang ada di kabupaten Situbondo.  Diketahui, Tim Relawan Membagikan di beberapa titik yaitu Panji Kidul, Kesambirampak, Kelurahan Ardirejo, Perempatan Kalbut, Juglangan.

    Ketua Umum Relawan Nasional Prabowo Gibran, Kanisius Karyadi mengatakan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat lebih dekat dengan Capres dan Cawapres pak Prabowo dan Gibran.

    " Tentunya kita ingin program berbagi ini yang mana ada nuansa solidaritas. Yang mana program ini untuk kesehatan masyarakat. Tujuannya ini kan untuk menghindari stanting. Yang mana harapannya pada tahun 2045 mendatang akan melahirkan generasi emas yang bisa memimpin bangsa ini jauh lebih baik," ujar ketua umum Relawan Nasional, Kanisius Karyadi.

    Selain itu, pihaknya mengaku sudah menyiapkan berbagai serangan seperti serangan udara dan serangan darat seperti kerja kerja politik yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.
    Jadi untuk wilayah Jawa Timur sendiri, kita sudah siapkan baliho-baliho, Banner, Media sosial dan Seperti hari ini kita bagikan makan siang gratis pada ratusan masyarakat di Kabupaten Situbondo," sampainya.

    Lebih lanjut, pihaknya menyampaikan bahwa menurut hasil survei di kabupaten Situbondo. Yang mana suara capres dan cawapres Prabowo Gibran masih terbilang rendah.

    " Untuk di kabupaten Situbondo sendiri, kalau di lihat dari hasil survei memang masih rendah. Makanya saat ini kita prioritaskan pilar 08 ini yang mana di beberapa titik masih kurang , seperti Kabupaten Situbondo, Bondowoso, Jember, Sumenep, kita akan kerja keras di situ, agar bagaimana bisa mengangkat suara Prabowo Gibran agar bisa menang telak satu putaran," terangnya.

    Menurutnya, alasan hasil survei Prabowo dan Gibran kurang di Kabupaten Situbondo, karena di kabupaten Situbondo sendiri terkenal dengan basic partai politik capres dan cawapres nomor urut 01 dan 03.

    " Tetapi kami tetap optimis bahwa dengan kekuatan terjun langsung ke masyarakat ini bisa mengangkat suara pak Prabowo dan Gibran di Kabupaten Situbondo," pungkasnya. (Bro)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini