• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Situbondo Gelar Sosialisasi Untuk Korcam Dan Kordes Relawan Santri Dherek Kiyai

    trilokanews
    Sabtu, Januari 27, 2024, 17.46 WIB Last Updated 2024-01-27T10:46:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Situbondo - Tim Pemenangan Prabowo-Gibran Kabupaten Situbondo gelar sosialisasi untuk Korcam dan Kordes relawan Santri Dherek Kiyai bertempat di Rumah makan Cha Cha, Jalan Raya Bungatan, Desa Bungatan, Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo, Sabtu (27/1/2024)

    Pada kesempatan itu, Kordinator Kabupaten Situbondo Heru Setiawan, kepada beberapa wartawan yang hadir menjelaskan bahwa, kegiatan tersebut adalah sosialisasi untuk Korcam dan Kordes relawan Santri Dherek Kiyai untuk kemenangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran 02.

    "Kita fokus menggalang suatu kekuatan di Kabupaten Situbondo. Jadi, kita mengarah kepada Korcam dan Kordes untuk mencari pendukung dan pemilih Prabowo-Gibran," ucapnya.

    Untuk itu, lanjut Heru Setiawan, Tim Pemenangan Prabowo-Gibran ini optimis sesuai survie dan keyakinan pada satu putaran untuk kemenangan Pilpres Prabowo-Gibran.

    "Yang hadir pada saat ini, sesuai undangan sebanyak 935 yang terdiri dari Korcam, Kordes dan Korkab. Kami berharap Pilpres 2024 ini Prabowo-Gibran unggul dan memenangkan satu putaran,"tutupnya.(Sony)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini