• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Resmi Jabat Kodim 0823 / Situbondo Letkol Inf Alexander A.B Akan Bekerja Maksimal Untuk Membantu Kemajuan Pemkab Situbondo

    trilokanews
    Rabu, Januari 03, 2024, 06.28 WIB Last Updated 2024-01-02T23:36:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com, Situbondo, Jawa Timur – Letkol Inf Alexander A.B sudah resmi menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0823 / Situbondo, Letnan Kolonel Infanteri Alexander A.B menggantikan Dandim sebelumnya, Letnan Kolonel Infanteri Bayu Anjas Asmoro. Hal tersebut digelar acara pisah sambut Dandim yang digelar di Pendopo Aryo Situbondo, kemarin.

    Bupati Situbondo, Karna Suswandi dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 0823 / Situbondo lama, Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Dandim 0823 / Situbondo.

    “ Terima kasih atas pengabdian mantan Dandim Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro dan tentunya saya juga menyampaikan apresiasi penuh terhadap sinergitas dan loyalitas yang selama ini dibangun oleh Dandim 0823 / Situbondo lama. Selamat bertugas di tempat yang baru dan semoga semakin sukses, ”kata Bung Karna, sapaan akrabnya Bupati Situbondo.

    foto - Dandim 0823 / Situbondo yang baru beserta istri

    Selanjutnya Bupati Situbondo, Karna Suswandi menyambut baik kedatangan Letkol Inf Alexander A.B, Dandim 0823 / Situbondo baru di Kota Santri Pancasila.

    “ Selamat datang Pak Dandim, saya berharap, sinergitas yang telah terjalin tetap terjaga dan berlanjut di bawah kepemimpinan Dandim 0823 / Situbondo baru, ”ucap Bupati Karna.

    Sementara itu, Dandim 0823 Situbondo, Alexander A.B dalam kesempatan tersebut berharap supaya silaturahmi yang telah terjalin selama ini dengan Forkopimda semakin erat lagi.

    Pihaknya juga berharap agar silaturahmi dan sinergitas TNI-POLRI semakin terjalin.

    “ Semoga silaturahmi dengan pihak Forkopimda lebih ditingkatkan lagi lebih bersinergi lagi, terutama dengan pihak TNI dan POLRI agar sinergitas tetap terjalin dengan baik, ”ujarnya.

    Lanjut Dandim Situbondo yang baru, kemudian untuk wilayah Situbondo agar lebih aman lagi dan tetap kondusif serta dirinya akan bekerja maksimal untuk membantu kemajuan Kabupaten Situbondo, ”tutupnya. (Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini