• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Kecelakaan di Situbondo Damp Truk Bermuatan Tanah Hantam Dua Sepeda Motor

    trilokanews
    Sabtu, Januari 20, 2024, 19.16 WIB Last Updated 2024-01-20T12:16:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Situbondo - Kecelakaan lalu lintas antar Dump Truk bermuatan tanah urukan dengan dua sepeda motor terjadi di Jalan Cempaka Sumberkolak Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo, Sabtu (20/01/2024).

    Akbat kecelakaan tersebut, 2 orang tewas dan 2 orang luka parah. Semua pengendara sepeda motor berasal dari Desa Sumberkolak Kecamatan Situbondo.

    Informasi yang berhasil dihimpun di lokasi, Dump Truk nopol P 8098 ED bermuatan tanah urukan yang dikemudikan oleh B (22) warga Desa Kotakan melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur. Kemudian, ada mobil berhenti mendadak. Sehingga, dump truk tersebut mencoba menghindari mobil dengan membanting stir ke arah kanan. Bersamaan dengan itu, dua sepeda motor melaju dari arah barat sehingga tertabrak oleh dump truk tersebut.

    "Dua orang meninggal dunia. Semuanya warga Desa Sumberkolak atas nama HR (23) pengendara sepeda motor Yahama Vega Z dengan nopol P 6648 IB meninggal dunia di tempat dan NM (19) pengendara Honda Beat dengan Nopol P 2727 EF meninggal saat dilarikan ke RSUD Abdoer Rahem Situbondo," ucap warga yang enggan disebut namanya.

    Sementara, dua orang yang berboncengan dengan NM, yaitu AL dan satu lagi yang belum diketahui identitasnya mengalami luka berat langsung dibawa ke RS Elizabeth untuk menjalani perawatan intensif. Seluruh korban sebanyak 4 orang.

    Kanit Laka Sat Lantas Polres Situbondo Ipda Kadek Yasa membenarkan adanya kejadian kecelakaan lalu lintas yang melibatkan 3 kendaraan, antara lain dump truk dan dua sepeda motor.

    “Supir dump truk saat ini diamankan di unit laka Polres Situbondo untuk dimintai keterangan lebih lanjut, Satu pengendara sepeda motor meninggal ditempat berjenis kelamin laki-laki pengendara sepeda motor dan satu perempuan meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit,” ungkapnya.

    Ipda Kadek juga mengungkapkan, dua orang yang mengalami luka berat langsung dirawat di Rumah Sakit Elizabeth.

    “Dua korban yang mengalami luka – luka, yang dibonceng pengendara Honda Beat, semuanya dilarikan ke Rumah sakit Elizabeth untuk mendapat perawatan intensif,” pungkasnya.(Bro) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini