• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Kapolres Situbondo Pimpin Serah Terima Jabatan Kabag Ops

    trilokanews
    Senin, Januari 29, 2024, 13.08 WIB Last Updated 2024-01-29T06:08:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Situbondo, Jawa Timur - Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) salah satu Pejabat Utama bertempat di Halaman Apel Mapolres Situbondo, Senin (29/1/2024) pagi.

    Adapun pejabat di Polres Situbondo yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Kabag Ops Kompol Agus Widodo, S.H., M.H yang pindah tugas ke Polda Jatim sebagai Kasubag Yanma. Untuk penggantinya adalah Kompol Slamet Santoso, S.H., M.H yang sebelumnya bertugas di Polda Jatim pindahan dari Polda DIY.

    Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto dalam sambutannya mengatakan, mutasi jabatan adalah dinamika organisasi yang merupakan bagian dari pembinaan internal Polri. Kepada pejabat lama, Kapolres menyampaikan terima kasih atas dedikasi, kinerja, dan loyalitas selama mereka bertugas di Polres Situbondo.

    Dalam kesempatan tersebut Kapolres Situbondo juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang sebesar besarnya kepada Pejabat Lama atas dedikasi, loyalitas serta pengabdianya yang terbaik untuk Polres Situbondo.

    Kepada para Pejabat Baru, Kapolres juga berharap segera menyesuaikan dan melanjutkan tugas sesuai dengan jabatan yang telah diemban dengan meningkatkan standar kinerja yang profesional dan berprestasi.

    “ Kepada Pejabat Lama selamat bertugas ditempat baru, terima kasih atas pengabdian selama berdinas di Polres Situbondo. Untuk Pejabat baru segera menyesuaikan diri, banyak kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka pengamanan Pemilu 2024, ”pesannya.

    Usai upacara serah terima jabatan, Kapolres Situbondo bersama Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan Perwira Staf memberikan ucapan selamat kepada Pejabat Lama dan Pejabat Baru. (Sony)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini