• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    H. Faizal Hafan Farid, SE, M.Si Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Peduli Pangan

    trilokanews
    Senin, Januari 08, 2024, 10.50 WIB Last Updated 2024-01-08T03:50:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Ketahanan pangan merupakan suatu komoditas terpenuhinya kebutuhan pangan bagi rumah tangga yang tercermin dari tersedianya pangan secara cukup.Hal ini terus di lakukan oleh Anggota Dewan DPRD Provinsi Jawa Barat H. Faizal Hafan Farid, SE, M.Si yang juga Calon Legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat Nomor Urut 2 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Minggu,7/1/24.

    H. Faizal mengatakan, Untuk terus menjaga Ketenangan Pangan dan mendorong perekonomian bagi masyarakat salah satunya memberikan bantuan Bibit Ikan kepala kelompok masyarakat salah satunya kepada Karang Taruna Mandiri Desa Sukalaksa Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi.

    Semoga bantuan benih ikan ini bermanfaat dan bisa membantu perekonomian, lapangan pekerjaan dan menjadi program ketahanan pangan untuk para pengurus dan anggota Karang Taruna Tani Mandiri khususnya.

    Bantuan Bibit Ikan ini serentak di lakukan di beberapa titik seperti di Tambelang,Setu Cibitung dan akan terus di berikan kepada kelompok masyarakat yang ada di Kabupaten Bekasi.

    Pengurus Karang Taruna Mandiri Desa Sukalaksa Kecamatan Sukakarya mengucapkan banyak Terimakasih atas Atensi,Aspirasi serta bantuannya kepada Bapak Anggota legislatif DPRD provinsi Jawa Barat H.Faizal Hafan Farid SE.M,Si..(Napin) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini