• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Deklarasi Dukungan, serikat Buruh PERKASA Kemenangan Satu Putaran untuk AMIN.

    trilokanews
    Jumat, Januari 12, 2024, 18.58 WIB Last Updated 2024-01-12T11:58:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Serikat buruh PERKASA Menangkan AMIN. mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 1 Anies - cak imin di kedai kopi Sumarecon Kota Bekasi (12/1/2024).

    Deklarasi ini dihadiri langsung oleh Presiden PERKASA Ir. Mas'ud Ibnu Rasyid dan struktural PUK perkasa di antaranya Ketua Puk Agus munji  dan divisi Antar lembaga Agung Ragil dan beberapa pengurus.

    Mas'ud mengatakan, deklarasi ini dilakukan guna merapatkan barisan dan silaturahmi untuk menyambut pesta demokrasi yang sehat untuk pemilihan umum 2024.

    Deklarasi ini juga merupakan bentuk komitmen Serikat buruh PERKASA yg dipimpinnya untuk bekerja maksimal memenangkan AMIN satu putaran saat Pilpres 2024 mendatang. Allahuakbar ujar Mas'ud.

    Menurut Mas'ud berdasarkan informasi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), sekitar 50 persen pemilik suara pada Pemilu 2024 merupakan generasi milenial.

    Dan sangatlah perlu Serikat buruh PERKASA yg dipimpinnya untuk selalu merapatkan barisan untuk mengatur strategi dan pola dalam meraup suara di kalangan buruh dan generasi milenial.

    Saya yakin Inshaa Allah, dengan semakin banyaknya dukungan dari masyarakat melalui relawan-relawan yang ada Inshaa Allah AMIN akan menang dalam satu putaran,” imbuhnya. (Rian) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini