• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Sosialisasi "Raas Bebas Narkoba" di Sumenep Dilaksanakan dengan Sukses,

    trilokanews
    Kamis, Desember 14, 2023, 11.41 WIB Last Updated 2023-12-14T04:41:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     


    trilokanews.com - Sumenep, Ra,as - Badan Ansor Anti Narkoba (BAANAR) Raas Kabupaten Sumenep sukses melaksanakan sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkoba, yang bertujuan untuk menyelamatkan generasi muda dari maraknya penggunaan obat-obatan terlarang, khususnya narkoba. Meskipun cuaca tidak mendukung dengan hujan lebat di Kepulauan Ra,as, giat sosialisasi ini tetap berjalan lancar.

    Acara yang dihadiri oleh adik-adik dari SMP/MTs/SLTP/SMA/MA/SMK sebagai undangan, juga dihadiri oleh Kapolsek, Danramil, Camat Kecamatan Raas, dan perwakilan dari Dinas Kesehatan setempat. Seluruh Kepala Desa (Kalebun) sekecamatan Raas juga turut hadir dalam kegiatan sosialisasi ini.

    BAANAR Ansor Ra,as bekerja sama dengan BNNK Sumenep sebagai narasumber dalam kegiatan ini. Sosialisasi dilaksanakan di Gedung Serba Guna Desa Brakas dan terbilang sangat sukses.

    Miseji, salah satu penyelenggara dan panitia kegiatan ini, mengucapkan terima kasih kepada P. Didik dari BNNK Sumenep dan Dr. Mila beserta semua pihak yang telah membantu kesuksesan acara ini. Ia berharap agar kita dan generasi kita dapat terhindar dari bahaya narkoba.

    Dengan antusiasme yang tinggi dari aparat, aparatur negara, dan masyarakat, sosialisasi "Raas Bebas Narkoba" berhasil memberikan pemahaman yang kuat tentang bahaya penyalahgunaan narkoba kepada generasi muda. Semoga upaya ini dapat melindungi mereka dari ancaman narkoba dan menjaga masa depan bangsa yang lebih baik.(Redaksi) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini