• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Mantap, Muhamad Yahya Terpilih Menjadi Ketua Singa Bekasi DPC Sukatani

    trilokanews
    Jumat, Desember 15, 2023, 17.16 WIB Last Updated 2023-12-15T10:16:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Dalam sebuah upaya besar untuk meningkatkan konduktivitas di wilayahnya, Muhammad Yahya resmi dilantik sebagai Ketua Singa Bekasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sukatani. Pelantikan ini tidak hanya menjadi momentum bersejarah bagi Singa Bekasi di tingkat lokal, tetapi juga menandai komitmen kuat untuk memajukan wilayah Sukatani.

    Ormas Singa Bekasi adakan Deklarasi sekaligus pelantikan Ketua DPC Sukatani Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi, acara di adakan di Rumah Ketua DPC Sukatani beserta jajaran dan anggota-anggota Singa Bekasi. 

    Sebelum Acara dimulai, terlebih dahulu menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesian serta ucapan doa bersama, para undangan sangat antusias menyambut Ketua DPC Muhamad Yahya, Sehari-hari di panggil AK Putra, sebanyak 50 anak yatim di berikan santunan oleh ketua DPC Sukatani. 

    Dalam keterangannya, ketua DPC  Muhamad Yahya mengatakan" saya berterimakasih kepada jajaran  Singa Bekasi yang telah hadir dan saya hormati, serta tamu undangan bahkan Anak-anak yatim yang telah hadir dalam acara Deklarasi sekaligus pelantikan Ketua DPC Sukatani Singa Bekasi," ujarnya

    "Alhamdulillah acara berjalan lancar serta tidak ada kendala apapun. Dalam misi visi saya ingin generasi muda sebagai pejuang tangguh untuk agama dan bangsa serta Organisasi Singa Bekasi, dan Mudah-mudahan Sukatani kedepannya semakin solid dan generasi muda punya jiwa sosial yang tinggi dan bisa mendukung masyarakat," tegasnya (Rian) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini