• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Kemacetan Luar Biasa di Jalan Kompas Tambun Selatan, Pemerintah Jangan Tutup Mata

    trilokanews
    Sabtu, Desember 02, 2023, 20.38 WIB Last Updated 2023-12-02T13:38:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Hak pengendara dan penguna jalan Seakan-akan tak ada lagi di jalan Kompas Desa Mekarsari Kecamatan Tambun Selatan, terlihat Kemacetan yang luar biasa di jalan Perumahan SKU  Kompas di tambah perlintasan rel kereta yang membuat macet.Sabtu 02/12/2022.

    Dari keterangan narasumber pengendara jalan di Kompas saat di mintai komentarnya Rian mengatakan, sangat kesal melintasi jalan Kompas ini selalu macet tiap hari, sehingga menganggu aktifitas kita, baik mau berangkat kerja atau pulang kerja," ungkapnya 

    Jalan Raya Kompas SKU ini ada Perlintasan rel kereta api, apa  kendaraan harus menunggu   bahkan kendaraan makin menumpuk padati jalan, apalagi  bangunan liar para pedagang buat kios di pinggir jalan bikin jalan menjadi sempit," ucapnya .

    Harapan saya Kepada Pemerintah terkait agar segera rapihkan jalan ini agar penguna jalan bisa nyaman, karna kita bayar pajak kendaraan. Kita jangan sampai rugi waktu, tenaga dan biaya karna akibat dari kemacetan ini," tutupnya (Miko)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini