• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Kecelakaan di Jalan Tol KM 812/A

    trilokanews
    Rabu, Desember 13, 2023, 15.17 WIB Last Updated 2023-12-13T08:17:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Kendaraan Pajero Rusak Berat, demikian juga dengan Truk Hino.
    Pada hari Rabu, tanggal 13 Desember 2023, pukul 05.20 WIB, terjadi kecelakaan beruntun di Jalan Tol KM 812/A yang melibatkan dua kendaraan. Kecelakaan tersebut terjadi antara kendaraan Mitsubishi Pajero dengan nomor polisi P-1338-EP dan truk Hino dengan nomor polisi Z-9251-HA.

    Identitas pengemudi kendaraan Pajero adalah Ahmad Subhan, yang beralamat di Jl. Pesona Satelit M-15 4/9, Kolor, Sumenep, dan pengemudi ini mengalami luka berat akibat kecelakaan tersebut. Sedangkan pengemudi truk Hino bernama Suherman, beralamat di Nagarakasih RT3 RW 3, Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, dalam kondisi sehat.

    Berdasarkan kronologi kejadian, kendaraan Pajero awalnya sedang melaju dari Surabaya-Probolinggo. Saat tiba di TKP, di Km 812/A, diduga pengemudi Pajero mengantuk dan dengan kecepatan tinggi menabrak bagian belakang truk Hino yang berada di jalur L2, searah di depannya. Akibat kecelakaan tersebut, kendaraan Pajero mengalami kerusakan berat, sementara truk Hino mengalami kerusakan gardan ban belakang yang lepas.

    Hingga saat ini, pihak terkait masih melakukan proses penghitungan kerusakan fasilitas tol. Kerugian materiil akibat kecelakaan ini belum dapat ditentukan secara pasti.

    Kecelakaan ini menimbulkan kemacetan di Jalan Tol KM 812/A dan mengganggu arus lalu lintas. Pihak berwenang telah melakukan penanganan dan evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan untuk memulihkan keadaan secepat mungkin.

    Pengemudi Pajero yang mengalami luka berat telah mendapatkan perawatan medis yang dibutuhkan. Kasus kecelakaan ini sedang dalam penyelidikan lebih lanjut oleh pihak berwajib untuk menentukan tanggung jawab dan sanksi yang sesuai dengan hukum yang berlaku.

    Diharapkan kejadian ini dapat menjadi peringatan bagi semua pengguna jalan untuk selalu memperhatikan keselamatan dan menjaga konsentrasi saat berkendara. (Redaksi) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini