• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Caleg PKS Dapil 4 Hj. Puji Lestari Nomor urut 4 Optimis Mendapat Satu Kursi

    trilokanews
    Minggu, Desember 10, 2023, 20.07 WIB Last Updated 2023-12-10T13:07:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Persiapan finalisasi target suara sebanyak 5.000 untuk perolehan khusus di Kecamatan Sukatani, selain target suara dari Kecamatan Tambelang, Sukawangi dan Tambun Utara, untuk Dapil 4 Kabupaten Bekasi. Hj. Puji Lestari, kumpulkan relawan Korcam dan Kordes se-Kecamatan Sukatani, Minggu (10/12/2023).

    "Alhamdulillah, setelah bergerak terus selama satu tahun ke belakang, target-target perolehan suara sudah hampir final, Selain di Kecamatan Tambun Utara, Tambelang dan Sukawangi, hari ini, kita lebih detail kan untuk kepastian 5.000 suara di Kecamatan Sukatani. Jadi dengan waktu yang tersisa sekitar 70 hari menuju Pileg di 2024, kita optimis target tercapai dan saya bisa maksimal mendapat satu kursi untuk PKS di Dapil 4(Empat)." Optimis dan harapan Hj. Puji Lestari, disampaikan saat pertemuan dengan relawan di Heddon Caffe, Desa Sukawijaya, Kecamatan Tambelang.

    "Untuk Kecamatan Sukatani, dengan memaksimalkan kordinasi Struktur Partai dan Relawan Sosial, kita upayakan kemenangan, TPS untuk suara Caleg PKS Dapil 4 (Empat) Kabupaten Bekasi, Nomor urut 4. Hj. Puji Lestari, di 7 Desa se-Kecamatan Sukatani." Ujar Gus Aqilludin, Korcam 84 Kecamatan Sukatani.( Rudi )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini