• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Warga Keluhkan Lampu PJU Satu Tahun Mati, Berharap Ada Perbaikan

    trilokanews
    Kamis, November 30, 2023, 13.21 WIB Last Updated 2023-11-30T06:24:30Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     
    MATI :Lampu PJU di Dusun Bukkolan Desa Paowan Kecamatan Panarukan.

    trilokanews.com - Situbondo, Jawa Timur - Puluhan warga di Dusun Bukkolan, Desa Paowan, Kecamatan Panarukan keluhkan penerangan jalan umum (PJU) yang sudah padam hampir satu tahun, ironisnya beberapa warga sudah melaporkan terkait hal dimaksud kepada petugas teknis bagian PJU serta ke pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Situbondo, Kamis (30/11/2023). Namun masih belum ada perbaikan lampu penerangan jalan tersebut.

    " Lampu PJU ini sudah hampir satu tahun mati, tapi kok dibiarkan saja, "ucap Abd. Halik (37) warga sekitar.

    Menurutnya, hal itu seharusnya pemerintah daerah melalui dinas terkait lebih tanggap terhadap kebutuhan masyarakat. Sebab, anggarannya jelas - jelas sudah ada perawatan PJU.

    " Padahal sudah dilaporkan terkait padamnya lampu PJU tersebut, itu sudah hampir satu tahunan. Namun masih belum juga ada perbaikan. Kami kecewa dengan dinas terkait karena lamban menangani, "katanya.
    Lampu PJU padam lokasinya di Lingkungan Gg Cafe Sakura, RT 04, RW 01, Dusun Bukkolan, Desa Paowan, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.


    Keluhan serupa disampaikan oleh Inda (20) warga sekitar, kecewa sekali terhadap petugas PJU, karena abaikan laporan masyarakat dalam menangani kerusakan tiang PJU dan padamnya lampu PJU sudah lama.

    " Berharap ada perbaikan PJU kepada pemerintah kabupaten Situbondo, karena masyarakat sangat membutuhkan penerangan jalan umum. Juga mengantisipasi terjadinya kecelakaan, akibat padamnya lampu PJU tersebut, "pungkasnya.

    Sementara itu, kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Situbondo, Rikwan Sugihartono dihubungi melalui ponselnya mengatakan, kami masih perjalanan dari Surabaya mass. nanti kami akan menindaklanjuti, "ujarnya. (Bro)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini