• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Pj Bupati Bekasi Berikan Langsung Dua Penghargaan Kepada Sekcam Kecamatan Tambun Selatan

    trilokanews
    Kamis, November 30, 2023, 23.13 WIB Last Updated 2023-11-30T16:13:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Kecamatan Tambun Selatan berhasil meraih penghargaan Juara Pertama Terbaik dari Kategori Pengelolaan Media Sosial maupun Juara Terbaik Kedua pada Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) Kecamatan dalam Pansos Awards IKP Festival 2023 yang digelar oleh Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, di Hotel Holiday Inn Jababeka Cikarang pada Rabu (29/11/2023).

    Kedua penghargaan itu diberikan langsung dari Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan kepada Kecamatan Tambun Selatan.

    Sekretaris Camat (Sekcam) Tambun Selatan, Warli Suwanda menyampaikan terimakasih atas dua penghargaan yang diraih pada Pansos IKP Festival tahun 2023, dengan pelayanan kepada masyarakat.

    "Ya, ini apresiasi dari Humas Diskominfosantik Kabupaten Bekasi telah memberikan piagam penghargaan buat Kecamatan Tambun Selatan dan kedepannya akan terus ditingkatkan lagi," ujarnya.

    Warli mengatakan, dalam pengelolaan SP4N LAPOR! dan Media Sosial ini berkaitan dengan adanya laporan atau aduan dari masyarakat, serta kegiatan-kegiatan kecamatan yang harus dipublikasikan.

    "Kita langsung turun kelapangan untuk mengecek dan cepat tanggap dalam aduan dari masyarakat. Media sosial kita memang sangat aktif pada kegiatan kerja bakti untuk menangani sampah-sampah, rapat minggon, akreditasi Puskesmas dan lainnya, supaya masyarakat tahu apa saja yang dilakukan kegiatan Kecamatan," katanya.

    Dia berharap, IKP Festival bisa digelar kembali di tahun depan dan memotivasi instansi lainnya supaya lebih aktif dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan positif terhadap SP4N LAPOR!.

    "Yang telah mendapatkan penghargaan bisa lebih meningkatkan lagi dan lebih baik dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," tandasnya.(Redaksi) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini