• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Maharuddin: Desa Tangga Bosi III Akan Dalami Data Kependudukan Masyarat

    trilokanews
    Senin, November 06, 2023, 23.21 WIB Last Updated 2023-11-06T16:21:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Sumut - Maharuddin  salah satu kepala desa (kades) yang ikut serah terima jabatan ( Sertijab)  pj. Kades dan kades di aula kantor camat Siabu Kabupaten Mandailing Natal ( Madina) ,Sumut mengatakan itu momen bahagia untuk warga dan keluarga. Senin,  (06/11/2023).

    Dia mengatakan momen itu merupakan awal tugas mengemban amanah  jabatan kades Tangga Bosi III.

    " Dilaksanakannya Sertijab hari ini kami para kades merupakan awal dari mengemban amanah yang diberikan warga kami masing-masing untuk memberikan pelayanan yang terbaik" ujar Maharuddin

    Dikatakan Maharuddin  juga dia tidak ada yang berubah meski dirinya sudah diberikan amanah kades. 

    Maharuddin  juga menjelaskan program mereka nantinya bersama pemerintahan desa adalah memajukan desa. 

    " Tidak sepenuhnya kami bergantung dari sumber dana desa untuk membangun dan memajukan desa, kami akan cari jaringan dan bangun komunikasi dengan pihak lain" jelasnya 

    Diterangkan Maharuddin Pemerintahan desa akan tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua aspek tidak ada pembeda diantara warga satu sama lain. Dia juga menjelaskan untuk tetap koordinasi dengan semua lembaga di pemerintahan desa serta muspika dan Muspida seperti pesan Bupati pada pelantikan kades tempo lalu.

    Pihaknya pemerintah desa Tangga Bosi III akan mengoptimalkan data kependudukan sehingga nantinya Desa Tangga Bosi III dalam data. Kepentingan data kependudukan berkaitan dengan hal lain baik itu kesehatan, bantuan dan hal lainnya.  Data yang dimaksud tidak hanya data kelengkapan administrasi kependudukan namun, data semua yang berkaitan dengan desa, seperti jumlah penduduk, jumlah jompo, jumlah anak yatim, jumlah janda dan lainnya. Seterusnya pihaknya akan mengoptimalkan juga tentang keamanan desa.

    Harapan Maharuddin semoga dia bersama pemerintahan desa saling rangkul dan satu bahasa selamanya demi kepentingan desa. Dia juga berharap semua elemen masyarakat tetap ada kontrol atas tugas dan amanah pemerintah desa. (Redaksi) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini