• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Kejuaraan Trail Army Enduro yang Digelar dalam rangka Memperingati HUT TNI KE 78, Oleh Kodim 0509 Kabupaten Bekasi bekerjasama dengan IMI

    trilokanews
    Minggu, Oktober 15, 2023, 22.17 WIB Last Updated 2023-10-15T17:25:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - PT. BSA salah satu Sponsor Acara HUT TNI KE 78 ,Kejuaraan Trail Army Enduro ( BETMEN ) Oleh Kodim 0509 Kabupaten Bekasi bekerjasama dengan IMI Kabupaten Bekasi.

    Kejuaraan Trail Army Enduro ( BETMEN ) yang digelar dalam rangka memperingati HUT TNI KE 79, Oleh Kodim 0509 Kabupaten Bekasi yang bekerja sama dengan  Ikatan Motor Indonesia ( IMI ) Kabupaten Bekasi. Yang diikuti lebih dari  300 Peserta dari berbagai daerah. 

    Pada hari kedua , Minggu, 15 Oktober 2023, Kami mewawancarai salah satu Sponsor di Acara HUT TNI ke 78 ini, M.Abdul Manaf S.M Selaku Direktur Operasional PT. Berkat Sahabat Abadi. Yang mempunyai BSA RACING TEAM ikut serta dalam lomba ini.
    Beliau mengatakan " BSA RACING TEAM ini masih terus belajar dan berkarier untuk terjun di bidang balap. Khususnya Motorcross dan Mudah-Mudahan PT. BSA terus memberikan manfaat kepada semua orang , yang selalu siap mensupport event-event seperti iya " ujar Direktur PT. BSA.M.Abdul Manaf S.M. (Redaksi) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini