• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    BPD Desa Wanajaya Cibitung, Harap USB SDN 06 Wanajaya Segara Dibangun

    trilokanews
    Jumat, Oktober 20, 2023, 16.23 WIB Last Updated 2023-10-20T09:24:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Badan Permusyawaratan Desa Wanajaya Cibitung harap usulan pembangunan gedung sekolah baru segera direalisasikan Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi.

    Ditemui disela-sela kegiatan Desa, Anggota BPD Dusun III Desa Wanajaya, Suprayogi Kusuma Wardhani, sangat berharap pembangunan gedung SD Negeri 06 Wanajaya segera direalisasikan, pasalnya dirinya prihatin karena jumlah warga usia sekolah yang terus bertambah, tidak didukung dengan sarana prasarana pendidikan yang memadai.

    Dengan jumlah penduduk Desa Wanajaya yang hampir mencapai 60 ribu jiwa, sementara sarana penunjang pelayanan pendidikan yang tersedia hanya 5 gedung sekolah negeri, menurutnya pembangunan gedung sekolah baru menjadi sangat urgent untuk segera direalisasikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi guna mengantisipasi lonjakan penerimaan peserta didik baru pada setiap tahun ajaran.

    Saya pikir kegiatan belajar mengajar yang sudah berjalan lebih kurang 2 tahun ajaran, dan lahan untuk lokasi pembangunannya sudah tersedia seluas 3000 m² di fasos fasum perumahan kirana cibitung, mau tunggu apalagi pembangunan gedung tersebut tidak bisa segera dibangun. Apalagi proposal usulan pembangunan USB SDN 06 Wanajaya telah disampaikan sejak tahun 2021,"  tutupnya (Redaksi) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini