• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Bertepatan Hari Sumpah Pemuda World Cleanup Day Kabupaten Bekasi Melakukan Aksi Bersih-bersih

    trilokanews
    Sabtu, Oktober 28, 2023, 21.08 WIB Last Updated 2023-10-28T15:29:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - World Cleanup Day Kabupaten Bekasi pada hari ini melakukan Aksi Puncak Bersih-bersih pada tanggal 28 Oktober 2023 bertepatan di hari Sumpah Pemuda dengan tema dari kegiatan World Cleanup Day Indonesia ini adalah #kami 13juta Relawan bebersih dan bijak Kelola Sampah untuk Indonesia Bersih.

    Tema ini di angkat sebagai wujud semangat Pemuda Pemudi bangkit menuju Indonesia Bersih karena Kekuatan Pemuda menjadi agen perubahan dan pembangunan menuju kearah yang lebih baik dimasa yang akan datang. 

    Kordinator UPTD Kebersihan Wilayah 3 Amit setiawan Hadir dalam kegiatan Bersih bersih


    Pelaksanaan Giat Aksi Nyata Bersih-bersih di sungai-kali Sadang Telaga Asih ini kami lakukan bersama-sama, berkolaborasi dengan UPTD 3 dan Pemerintah Kelurahan Telaga Asih Adi Suryana beserta jajarannya serta beberapa perwakilan anggota dari para penggiat lingkungan, giat aksi nyata ini kami lakukan di sungai dan jalan lingkungan dan berhasil kami angkut, jenis sampah tercampur sebanyak 3.000 kg. Mari kita lestarikan alam demi masa depan dengan tidak mencemari dan merusak lingkungan," ujar Joko Leader WCD Kabupaten Bekasi. (Redaksi) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini