• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    BAZNAS Kabupaten Bekasi Membagikan Paket Sembako Kepada Lansia di Desa Sukamaju Kecamatan Tambelang

    trilokanews
    Senin, Oktober 09, 2023, 17.54 WIB Last Updated 2023-10-09T10:56:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi -  BAZNAS Kabupaten Bekasi bersama petugas Kecamatan Tambelang membagikan paket sembako kepada warga lansia yang berada di wilayah Desa Sukamaju, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi. Senin (09/10/23).

    Sebanyak 50 paket dibagikan kepada 50 KK secara langsung dari rumah ke rumah bersama RT setempat, kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu warga kampung Luwung, dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari. Tingginya perekonomian ini membuat pemerintah mengambil kebijakan 

    Terbatasnya aktivitas dan berkurangnya penghasilan membuat masyarakat semakin sulit dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Masalah ini menjadi perhatian penuh oleh BAZNAS Kabupaten Bekasi, untuk membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Pendistribusian paket ini dilaksanakan di sekitar wilayah Tambelang.

    Anen, selaku ketua RT 02/07 Kampung luwung mengatakan, sangat berterimakasih atas bantuan dan perhatian dari BAZNAS Kabupaten Bekasi kepada warga kami.

    “Saya selaku RT disini sangat berterimakasih kepada BAZNAS Kabupaten Bekasi sudah memberikan bantuan sembako untuk warga kami  Bantuan ini sangat berharga dan bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, banyak dari warga disini yang terdampak perekonomian dan tidak bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” ungkapnya.



    Terlihat wajah senang dan antusias dari warga setempat ketika BAZNAS Kabupaten Bekasi memberikan paket sembako yang akan diberikan kepada mereka membagikan bantuan sembako.

    Iman, salah satu penerima manfaat mengaku sangat senang mendapatkan bantuan ini, karena dengan adanya bantuan sembako ini beliau dapat memasak untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga.

    Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada BAZNAS Kabupaten Bekasi, sudah membantu kami bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami semua untuk memenuhi kebutuhan hidup. Semoga Tim BAZNAS kabupaten Bekasi, selalu diberikan kesehatan,” pungkasnya. ( Rudiansah )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini