• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Akibat Sampah di Tumpuk-tumpuk, TPS Pasar Induk Cibitung Terjadilah Kebakaran

    trilokanews
    Rabu, Oktober 18, 2023, 08.29 WIB Last Updated 2023-10-18T01:31:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Tumpukan sampah yang sudah lama berada di lahan kosong Pasar Induk Cibitung menjadi sumber kebakaran, respon cepat dari petugas pemadam kebakaran dan mengharuskan warga sekitar mengungsi untuk menghindari dampak asap yang membahayakan. Selasa 17/10/23.

    Kebakaran yang terjadi di sekitar pukul 10 pagi terlihat asap berwarna putih tebal dan api yang membesar dengan cepat, warga sekitar terdampak mengungsi ke tempat yang lebih aman. Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi segera berupaya untuk memadamkan api yang membesar dengan menggunakan peralatan pemadam. 

    Dari keterangan salah satu warga yang bernama Anisa kepada awak media mengatakan, kebakaran terjadi sekitar jam 10 pagi, suami saya baru pulang dari rumah sakit terkena sakit jantung dan suami saya berada di rumah lagi Cengap-cengap dibantu oksigen juga sudah tidak bisa, karena sudah kebanyakan asap," ungkap Anisa 

    Saya minta siapa yang bertanggung jawab sini, saya tinggal di samping ini pisan, jadi asap masuk ke rumah," tutupnya

    Di lokasi yang sama, Lukman Anggota dari Dinas Kebakaran mengatakan, dari jam 11 sudah mengerahkan 8 unit mobil kebakaran untuk memadamkan api yang sudah membesar, kalau pemadam api ini bisa berhari-hari, dikarenakan atas sudah padam dibawahnya masih ada api, karena ini tumpukan sampah," ujarnya ( Miko) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini