• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Kepala UPTD LH Kecamatan Pondok Gede, Markum: Kita Harus Jaga Kebersihan Lingkungan Kita

    trilokanews
    Jumat, September 08, 2023, 18.13 WIB Last Updated 2023-09-08T11:13:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kota Bekasi - Adanya sampah yang tercecer di sapanjang jalan Jatimakmur Kecamatan Pondokgede mendapat tanggapan keras dari Kepala UPTD LH Kecamatan Pondokgede, Markum atas insiden tersebut pada hari Rabu, 06 September 2023. 

    Markum mengatakan bahwa itu terjadi pada sore hari setelah semua armada UPTD LH Pondokgede sudah buang sampah semua sehingga kasus tersebut tidak tau sumbernya dari mana. 

    "Itu sampah gak tau dari mana bang soalnya kejadian sudah sore armada Pondokgede sudah membuang sampah semua, jadi gak tau asal muasal sampah tersebut yang berceceran di jalan," ujar Markum selaku Kepala UPTD LH Kecamatan Pondokgede ketika dikonfirmasi via WhatsApp messenger Kamis 07/09/2023. 

    Ia pun menyarankan agar siapapun orang yang membawa sampah di lingkungan wilayah Kecamatan Pondokgede agar lebih menjaga kebersihan demi Keindahaan lingkungan. 

    "Sarannya saya siapa pun baik yang menggunakan armada truck, angkutan baktor, gerobak bahkan warga yang membawa sampah agar lebih menjaga lingkungan supaya sampah-sampah tidak tercecer jatuh di jalan raya dan jangan  dibuang di trotoar atau pun lahan-lahan kosong," tegasnya. 

    Lebih lanjut dijelaskannya bahwa dirinya konsisten dalam menjalankan tugas demi menjaga kebersihan di wilayah Kecamatan Pondokgede dan itu adalah kewajiban dirinya untuk mendedikasikan diri pada masyarakat Kecamatan Pondokgede. 

    "Kalau saya menjalankan tugas saya karena itu kewajiban saya yang diberikan oleh atasan sekaligus mendedikasikan diri saya kepada masyarakat Kecamatan Pondokgede dalam menjaga kebersihan wilayah kita ini," tutupnya. (Gr).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini