• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Caleg DPRD Dapil II Kabupaten Sumedang Odang Kusmana S.Kom Siap Menampung Aspirasi Para Buruh Dan Masyarakat

    trilokanews
    Kamis, September 21, 2023, 18.51 WIB Last Updated 2023-09-21T11:51:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Sumedang - Odang Kusmana S.Kom Caleg DPRD Kabupaten Sumedang yang selalu mengingat masyarakat luar dan memperjuangkan aspirasi para buruh dan lainnya. Namun beliau tidak pandang bulu, siapapun akan dibela yakni supir angkot, para petani, di mana pun berada dirinya tetap ada di tengah-tengah masyarakat, Kamis 21/9/2023.


    Mari kita berjuang bersama-sama, tidak usah diragukan lagi Caleg DPRD Dapil II yaitu Tanjungkerta, Tanjungmedar, Surian, Buahdua, Cimalaka, Cisarua. Yang terus selalu menjalankan visi misinya sebagai Ketua Umum (Ketum) LSM Prabhu Indonesia Jaya selaku kontrol sosial.


    Siapapun pasti kenal Caleg DPRD Kabupaten Sumedang dengan Odang Kusmana S.Kom, yang biasa disapa Dipasigi yang mendapatkan kepercayaan untuk mengabdi masyarakat luas untuk mengemban tugas sebagai penampung aspirasi buruh, tepatnya di Kabupaten Sumedang Dapil II.


    "Ia selalu percaya akan para pendukungnya, dari seluruh Kecamatan yang dimana beliau asli Putra Daerah Kabupaten Sumedang saat dijumpai team awak media di kediaman nya,"ucap Odang Kusmana.


    Dengan  ketulusan hatinya calon dewan dari partai buruh dapil II yang diusung dari partai buruh nomor urut partai  6 Odang Kusmana S.Kom, Sendi mendapatkan nomor urut caleg 1, Pimpinan pusat oleh SAID IQBAL yang dimana adalah ketua Umum Partai Buruh agar bisa melebarkan sayap agar bisa sampai ke masyarakat luas, khusus nya di Kabupaten Sumedang yang mana di daerah nya sendiri Dapil II.


    Disaat bersosialisasi di beberapa Kecamatan dan Desa antusias para pendukung nya karena menyampaikan misinya untuk memberikan kesejahteraan untuk para buruh yang dimana pemilihan  secara langsung 5 tahun sekali, pesta Demokrasi di Negara kita yaitu Indonesia yang kita cintai ini.


    Sepertinya, belum pernah di jumpai calon Dewan dengan langsung memberikan penjelasan untuk memberikan pemahaman kepada seluruh buruh agar mencerdaskan untuk masyarakat luas yang dimana seluruh elemen masyarakat mendapatkan wawasan kedepannya, untuk menjadi buruh yang lebih baik.


    Odang Kusmana,S.Kom, Calon dewan Dapil 2 dari Partai Buruh begitu siap menampung seluruh aspirasi dari seluruh buruh dan masyarakat yang mana belum pernah mendapatkan apa-apa yang diharapkan.


    Atas ijin Allah SWT, apabila saya terpilih dan dilantik insa Alloh saya akan berjuang demi buruh Pabrik buruh bangunan, guru honorer, supir angkot, pedagng, nelayan dan buruh lainnya, kesejahteraan khususnya warga masyarakat Kabupaten Sumedang,"Tuturnya.


    SAID IQBAL sebagai Persiden Partai buruh menyampaikan, pemimpin harus siap menderita, rakyat-rakyat tidak boleh menderita. Partai buruh partai ikhlas, kami akan dedikasikan kaum buruh untuk kleas pekerja kepada seluruh kaum buruh petani, nelayan miskin kota, miskin desa dan juga ibu-ibu jamu gendong, mama-mama pedagang pedagang sayur yang ada di Indonesia buruh migran anak gelandangan kaum pengemis, orang orang terlantar, para pelaut, para pensiunan guru guru, tenaga honorer kembali lah ke rumah (Go Beck Home).

    "Karna ini adalah kelas pekerja kita akan pastikan tiga prinsip yang akan dibangun di partai buruh ini kita perjuangkan dengan sungguh-sungguh akan kita tegakkan sekuat kuatnya, akan kita lakukan dengan sehormat-hormatnya demi Indonesia yang kita cintai haram hukumnya orang miskin di Negara yang kaya, haram hukumnya orang kelaparan di Negri ini yang kaya,"ucap SAID IQBAL. ( Ms/Nr )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini