• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    BLK Kabupaten Bekasi Punya Banyak Pelatihan Hayo Daftar Biar Cepat Kerja, Gratis

    trilokanews
    Selasa, September 12, 2023, 21.56 WIB Last Updated 2023-09-12T14:57:58Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - UPTD balai pelatihan kerja  milik Pemerintah Kabupaten Bekasi   
    banyak pelatihan yang disajikan  untuk masyarakat yakni Ada otomotif sepeda motor, teknik kendaraan ringan,AC,listrik,las,digital marketing,konten kreator,desain grafis dan Tata Boga Fasilitas di berikan tempat tinggal selama pelatihan biaya gratis, setelah  selesai pelatihan UPTD BLK akan memberikan Sertifikat. Selasa 12/09/2023.

    Dari keterangan Kepala UPTD Balai Ketenagakerjaan Kabupaten Bekasi, Ahmad Ridwan saat di wawancarai awak media trilokanews.com mengatakan, siap tahun BLK kita  yang mendaftarkan untuk mengikuti pelatihan makin meningkat di tahun 2023 ini," ungkap Ahmad


    "Sudah 6 ketulusan yang mengikuti pelatihan di BLK ini. Pasilitas yang disediakan adalah seragam, tempat tidur, Makan-minum, sabun. Selama pelatihan tinggal di BLK selama 34 hari, kecuali pelatihan tata boga bisa pulang balik," ucapnya.

    Pelatihan yang di berikan ada pilihannya, bahkan sudah banyak dan semakin banyak siswa yang tertarik memilih berbagai program study di Balai Latihan Kerja (BLK).

    Program-program yang diminati meliputi otomotif sepeda motor, teknik kendaraan ringan, AC, listrik, las, digital marketing, konten kreator, desain grafis, dan tata boga. Ini mencerminkan minat yang beragam di antara siswa terhadap berbagai keterampilan dan profesi yang tersedia di BLK Kabupaten Bekasi.

    Hal ini menunjukkan bahwa BLK Kabupaten Bekasi memiliki beragam pilihan pendidikan dan pelatihan yang relevan dengan kebutuhan pasar kerja, membantu siswa untuk mempersiapkan diri dan meningkatkan keterampilan mereka dalam berbagai bidang. Dengan demikian, BLK ini dapat memainkan peran penting dalam memenuhi kebutuhan tenaga kerja lokal dan memberikan peluang yang lebih baik bagi para siswa untuk berkarir di berbagai sektor pekerjaan," tuturnya

    Jika sudah mengikuti pelatihan di  BLK kita tidak menyalurkan untuk kerja akan tetapi jika ada perusahaan meminta karyawan yang sudah terlatih, maka kita akan menghubungi peserta kita, karna ada data best nya di kita (BLK) dan Alhamdulillah grafiknya lulusan   BLK sini 50 persen bekerja, dan kita akan Promosikan siswa yang Berprestasi ketika ada loker dan tes nya pun di BLK. Untuk batasan umur yang mengikuti pelatihan di BLK tidak ada syarafnya, untuk ikut, hanya KTP dan KK Kabupaten Bekasi," tutupnya ( Mariam) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini