• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Adi Suryana Lurah Telaga Asih Berkolaborasi membersihkan Selokan Air di Jl Telaga Asih

    trilokanews
    Minggu, September 03, 2023, 16.09 WIB Last Updated 2023-09-03T09:13:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Dalam upaya untuk menjaga lingkungan yang bersih dan sehat, Adi Suryana Lurah Telaga Asih Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi bersama dengan Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar), Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Kebersihan Wilayah 3, Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Kecamatan Cikarang Barat, Linmas, Katana dan pencinta lingkungan berkolaborasi dalam sebuah kegiatan luar biasa. Mereka bergabung untuk membersihkan dan mengangkat sampah yang telah menyumbat di aliran air selokan di Jl Telaga Asih Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi. Minggu 03/09/23.

    Selokan air di Jl Telaga Asih yang merupakan salah satu arteri penting di Kecamatan Cikarang Barat, telah lama menjadi sorotan karena sering terjadi genangan air disaat musim hujan ditambah lagi masalah sampah yang memenuhi selokan air dan tidak adanya bak pengontrol. 

    Adi Suryana Lurah Telaga Asih Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi saat diwawancarai oleh awak media mengatakan, pembersihan di selokan air ini kita dibantu dengan Damkar, Damkar membantu untuk menembakkan air di dalam selokan supaya berjalan dan mengalir airnya," ungkapnya



    Setelah pengangkatan sampah disini selesai, kita akan memberikan himbauan jangan membuang sampah sembarangan, himbauan ini harus sampai ke masyarakat, mungkin kedepannya, kita akan rapikan dulu, yang bisa dirapihkan kita rapihkan," kata Adi

    Masih kata Adi Suryana Lurah Telaga Asih Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi menjelaskan, solusinya kita harus Bersih-bersih lah, jangan sampai sampah tersebut ada penyumbatan, kita Bersihkan-bersih  penyumbatan, terus kita himbauan kepada masyarakat jangan membuang sampah. 

    Yang menyebabkan banjir itu karena memang aliran airnya tersumbat karena sampah, jadi air itu meluap, karena tidak bisa bermuara gitu bang," tutupnya (Miko) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini