• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Warga Antusias di HUT RI Ke-78 Desa Lubang Buaya Kabupaten Bekasi Rayakan Pesta Besar

    trilokanews
    Sabtu, Agustus 19, 2023, 19.00 WIB Last Updated 2023-08-19T12:14:30Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Menyambut Hari jadi Kabupaten Bekasi ke 73 dan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, semua masyarakat antusias meluapkan kegembiraan dalam momentum di tanggal 17 Agustusan. 


    Kemerdekaan itu memberikan makna dan sebuah arti perjuangan yang di mana para pahlawan saat itu berjuang sampai titik darah penghabisan demi membela sang merah putih.


    Dalam kegembiraan tersebut, warga Desa Lubang Buaya, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi merayakan kemerdekaan dengan sangat meriah. Berbagai lomba bagi anak anak serta orang dewasa pun disediakan oleh panitia untuk menghibur para warga masyarakat lingkungan.


    Adapun lomba tersebut yakni, jalan santai, senam massal bagi kaum ibu dan juga masih banyak lagi khususnya perlombaan untuk anak anaknya. 

    Saat diwawancarai trilokanews.com salah satu warga Desa Lubang Buaya, Nina mengatakan, dirinya sangat senang dan bahagia dikarenakan Kepala Desa Lubang Buaya bisa membuat warga terhibur di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78.


    "Alhamdulilah kita sebagai masyarakat Desa sangat terhibur sekali di HUT RI ke 78 ini. Kades Yosep bisa bikin warganya bahagia, senang, gembira dan terhibur. Apalagi dapat hadiah lomba juga dan sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Kades yosep," Ujarnya. 


    Nina juga sangat mengapresiasi dan berharap di tahun depan nanti acara kemerdekaan HUT RI seperti ini dapat lebih meriah dan juga bisa menghadirkan artis artis yang lebih banyak lagi.


    "Saya sangat apresiasi kinerja bapak yosep yang sudah menghibur warganya dengan lomba serta hiburan panggung yang ada artisnya semoga di HUT RI tahun depan dapat lebih meriah lagi,"ungkapnya.


    Sementara itu, Kepala Desa Lubang Buaya, Maulan Yusup yang biasa disapa Yosep mengatakan, acara tersebut bertujuan untuk menghibur serta memberikan semangat kepada warga agar bisa merasakan kebahagiaan di hari jadi Kabupaten Bekasi ke-73 dan juga HUT RI ke-78.


    "kita adakan lomba untuk bisa menghibur warga masyarakat Desa agar mereka senang, semangat dan terhibur di hari kemerdekaan ini. Dan tak lupa kita juga mengucapkan terimkasi kepada para pahlawan kemerdekaan yang telah berjuang untuk memerdekaan negara indonesia,"pungkasnya.


    (Mariam)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini