• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Sebagai Bentuk Sinergitas dan Solidaritas, Ormas SC 234 Hadiri Acara Pengukuhan LSM Garda Bekasi

    trilokanews
    Kamis, Agustus 31, 2023, 19.36 WIB Last Updated 2023-08-31T12:36:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Dalam sebuah momen yang penuh semangat, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Garda Bekasi menggelar acara pengukuhan yang mengangkat Samsudin sebagai Ketua. Acara berlangsung dengan meriah di Hotel Swiss Berlin, Jababeka II, Cikarang, Kabupaten Bekasi, dan turut disambut baik oleh Organisasi Masyarakat (Ormas) SC 234 di bawah kepemimpinan Panji Satria Nugraha. Kamis 31/08/23.

    Sebagai bentuk sinergitas dan solidaritas antar organisasi, Panji Satria Nugraha Ketua SC 234 bersama perwakilan anggota turut memeriahkan pengukuhan LSM Garda Bekasi yang diketuai oleh Samsudin.

    Dalam keterangannya, Panji Satria Nugraha mengucapkan, selamat atas pengukuhan LSM Garda Bekasi yang di Ketuai oleh Samsudin.

    "Saya atas nama SC 234 Kabupaten Bekasi mengucapkan selamat dan sukses atas pengukuhan LSM Garda Bekasi yang di Ketuai oleh Samsudin dan bangga atas terpilihnya Samsudin sebagai Ketua LSM Garda Bekasi. Kolaborasi antara LSM dan ormas akan menghasilkan sinergi positif dalam mewujudkan perubahan nyata untuk Kabupaten Bekasi," tutur Panji.

    Dengan hadirnya LSM Garda Bekasi, sambungnya, saya berharap bisa menjadi salah satu corong untuk membangun Kabupaten Bekasi lebih baik lagi.

    "Serta bisa selalu bersinergi dengan semua organisasi masyarakat, pemerintah Kabupaten Bekasi dan aparatur dalam menjaga kondusifitas keamanan," tambahnya.

    "Kami SC 234 Kabupaten Bekasi siap untuk bersinergi terutama untuk hal kepentingan masyarakat," pungkasnya. (Mariam) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini