• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Sarkum: Alhamdulillah Selama Kegiatan Berlangsung Aman Tertib dan Kondusif

    trilokanews
    Sabtu, Agustus 19, 2023, 09.17 WIB Last Updated 2023-08-19T02:17:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Bekasi yang ke-73 serta Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Kelurahan Wanasari Berkolaborasi dengan Dewan Kesenian Kabupaten Bekasi (DKKB) Korcam Cibitung menyelenggarakan pesta rakyat selama 4 hari berturut-turut. Acara tersebut berhasil diselenggarakan dengan aman, tertib, dan kondusif, membuat warga merasa terhibur. Jumat 18 Agustus 2023.

    Lurah Wanasari Sarkum, S.IP, MM dengan penuh syukur mengungkapkan, bahwa pesta rakyat yang digelar telah sukses dan memberikan kebahagiaan bagi masyarakat setempat. Alhamdulillah, selama kegiatan ini berlangsung, kita merasakan suasana aman dan tertib. Ini adalah wujud kebersamaan dan semangat nasionalisme kita dalam merayakan hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-73 dan HUT  Kemerdekaan Republika Indonesi ke-78," ungkap Lurah Sarkum.

    Acara yang diadakan di lapangan terbuka di Kelurahan Wanasari ini menarik partisipasi aktif dari berbagai elemen masyarakat. Terlihat dari berbagai perlombaan  yang diikuti oleh warga setempat. Menampilkan kreativitas dan keragaman lokal berhasil menarik perhatian pengunjung dan memperkaya atmosfer perayaan," kata Sarkum

    Selain itu, pentas seni dan pertunjukan musik dari kalangan muda juga menjadi daya tarik utama pesta rakyat ini. Memberikan hiburan kepada penonton dan semakin memeriahkan suasana.

    "Kami berusaha menghadirkan hiburan yang dapat dinikmati oleh semua kalangan. Musik, Jaipongan, dan seni lokal menjadi salah satu jalan untuk mempererat tali persaudaraan di antara warga," tambah Lurah Sarkum.

    Perayaan ini untuk mengenang perjuangan para pahlawan dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan. Dengan suksesnya pesta rakyat ini, warga Kelurahan Wanasari berharap semangat persatuan dan kebersamaan yang terjalin dalam perayaan ini dapat terus dijaga dan diperkuat di tengah dinamika kehidupan masyarakat modern. Semoga semangat perayaan ini juga dapat memberikan inspirasi bagi daerah lain untuk menggelar acara serupa dalam rangka memupuk semangat nasionalisme dan cinta tanah air," ujar Sarkum. (Miko) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini