• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Sah: M. Yusuf Terpilih Sebagai Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Sarimukti

    trilokanews
    Minggu, Agustus 20, 2023, 21.44 WIB Last Updated 2023-08-20T15:22:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto bersama Ketua terpilih disaat usai dilantik

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Organisasi Pemuda Pancasila (PP) Desa Sarimukti Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi mengadakan Rapat Pemilihan Pengurus Ranting untuk memilih Ketua. Minggu 20/08/23.


    Dalam kegiatan Rapat Pemilihan Pengurus Ranting dihadiri oleh Maimunah Kepala Desa Sarimukti, pengurus dan anggota Pemuda Pancasila serta warga Desa Sarimukti.


    Saat awak media mewawancarai H.M.Yusuf Ketua Pemuda Pancasila yang baru saja dilantik, namun  diwakili oleh Wakil Sekretarisnya yang bernama M. Betet mengatakan, saya mengucapkan terimakasih kepada Rekan-rekan yang bisa meluangkan waktunya dalam rapat pemilihan pengurus Ranting ini," ungkap Betet


    Alhamdulillah hari ini H. M.Yusuf dipilih secara aklamasi menjadi Ketua Pemuda Pancasila (PP) Desa Sarimukti Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi.


    Kami berkecimpung di Desa Sarimukti agar Desa Sarimukti dapat lebih baik lagi, insyallah kami akan bantu Kegiatan-kegiatan yang ada di Desa Sarimukti dan bilang mana nanti aparatur Desa butuh Rekan-rekan kita siap bantu," ujarnya. (Miko) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini