• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Menyusuri Sungai Citarum: Dua BCAD Srikandi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sapa Warga Kecamatan Muaragembong

    trilokanews
    Kamis, Agustus 24, 2023, 09.37 WIB Last Updated 2023-08-24T02:37:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Dua Srikandi
    Kabupaten Bekasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sapa warga, Ani Rukmini, Anggota DPRD yang juga Kabupaten Bekasi Dapil 5 Kabupaten Bekasi dan Cucu Sugiarti, istri mantan Bupati Bekasi alm. Ust. Sa'duddin, yang saat ini juga di amanahi menjadi BCAD Provinsi Jawa Barat Dapil 9 Kabupaten Bekasi. Rabu, 23 Agustus 2023.

    Keduanya, tanpa sungkan berpanas-panasan dan berlayar dengan perahu, menyusuri Sungai Citarum, menuju salah satu lokasi di Kampung Gobah, Muara Bendera, Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muaragembong.

    Dalam kesempatan tersebut, agenda yang di lakukan, adalah silaturahmi mendengar aspirasi masyarakat dan menyampaikan juga bantuan kursi roda untuk tokoh masyarakat yang stroke.

    Masyarakat antusias menyambut kedatangan keduanya, dan mengucapkan terimakasih karena masih ada yang mau menyapa mereka di daerah pelosok, yang aksesnya tidak bisa di lalui kendaraan roda empat, harus menggunakan perahu.

    "Kami ucapkan terimakasih atas kedatangan Ibu-ibu yang luar biasa, rela berpanasan dan berperahu ria ke daerah ujung Kabupaten Bekasi. Kami doakan keduanya, bisa terpilih menjadi anggota dewan, sehingga bisa terus memperjuangkan aspirasi masyarakat bawah," urai Bang Syams, tokoh masyarakat yang hadir. ( Ms/Rudiansah).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini