• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Keren: Desa Sukadanau di Pimpin Plt Ilam dan Istri Juara Satu Lawan 9 Desa

    trilokanews
    Sabtu, Agustus 19, 2023, 13.53 WIB Last Updated 2023-08-19T08:28:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi  - Rakyat Indonesia pada tanggal 17 Agustus pasti merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan berbagai Lomba tentunya tak lupa juga upacara hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Kamis 17/08/2023

    Kecamatan Cikarang Barat adakan berbagai lomba sebelum HUT RI Kecamatan adakan lomba gerak jalan, senam dan lomba nasi tumpeng, Lomba di ikuti sembilan Desa dan jajaran Kecamatan bahkan Puskesmas. Desa Sukadanau yang mendapatkan Juara satu melawan instansi Desa dan Puskesmas 


    Saat hari HUT RI ke 78 Kecamatan Cikarang Barat gelar upacara di lapangan Sepak bola Kelurahan Telaga Asih di hadiri berbagai instansi Desa ,Sekolahan dan ormas untuk ikuti upacara. Usai upacara Kecamatan Cikarang Barat bagikan hadiah kepada  pemenang .

    Camat Cikarang Barat dan istri selaku Ketua PKK Kecamatan memanggil pemenang Juara satu yakni Desa Sukadanau, Ketua PKK Desa Sukadanau, Yanti istrinya Plt  ILham. Terlihat sangat semangat warga yang melihat kesuksesan Desa Sukadanau membawa nama baik Desa yang menang mendapat piala.

    Ketua PPK Sukadanau Yanti istri Plt Ilham Mengatakan, alhamdulilah  kita bersama masyarakat  Sukadanau yang membantu kita untuk maju lomba dengan semangat untuk merayakan HUT RI  ke 78, bukti kita menghargai jasa pahlawan kita yang telah memperjuangkan Negara Republik Indonesia merdeka. Saya ucapkan banyak terimakasih kepada  masyarakat Sukadanau dan Camat," ucapnya.
     
    Ketua PPK Kecamatan Cikarang Barat selaku Istri Camat   mengapresiasi Desa Sukadanau  yang telah memeriahkan HUT RI ke 78 dengan ikuti lomba dan upacara  di hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Selamat kepada Desa Sukadanau yang telah menjadi juara satu lomba tumpeng yang di ikuti 17 peserta yang menjadi juara satu Desa Sukadanau. Semoga ke depannya makin maju," ucapnya (Mariam) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini