• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Egi Kabid Kesehatan Pemuda Pancasila Membantu Pasien Andri, Bendahara LSM Prabhu Kabupaten Bekasi

    trilokanews
    Jumat, Agustus 18, 2023, 11.57 WIB Last Updated 2023-08-18T04:57:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Sinergitas antar lembaga Egi Kabid Kesehatan Pemuda Pancasila Pac Muara Gembong advokasi pasien atas nama Andri Bendahara umum LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi sekaligus Kabiro media Online Hallonusantara.com. Jumat, (18/08/2023).


    Egi Kabid Kesehatan Pemuda Pancasila Pac Muara Gembong yang terlihat sigap dan selalu siap membantu siapapun yang membutuhkan advokasi untuk masyarakat yang membutuhkan dikala ada kesulitan dalam bidang kesehatan.

    Saat dikonfirmasi awak media Egi mengatakan" siapapun yang membutuhkan pertolongan saya siap bantu, karena saya diorganisasi diajarkan untuk saling membantu satu sama lain." Tutur Egi

    Ayu istri pasien yang diadvokasi Egi mengatakan," Alhamdulillah dari awal saya datang ke RS bang Egi langsung datang menghampiri saya dan langsung mendampingi istri saya untuk mengurus administrasi dan lain-lain," tuturnya

    "Tidak hanya itu saya juga mengapresiasi pelayanan RS Cikarang Medika (Cikmed) yang sangat memuaskan dan pelayanannya ramah tamah kepada para pasien, semoga RS Cikarang Medika tetap eksis dan terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada pasien" tutup Ayu. ( Ms/Nr).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini