• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Damkar Hebat Matikan Api 4 menit Di Lahan Kosong Perumahan Villa Mutiara Cibitung

    trilokanews
    Minggu, Agustus 20, 2023, 19.12 WIB Last Updated 2023-08-20T12:12:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi  - Musim kemarau akan sangat berdampak kebakaran, maka untuk itu edukasi ke masyarakat sangat penting untuk menjaga, agar tidak terjadi kebakaran di musim kemarau. Dan pada hari ini terjadi Kebakaran di lahan kosong di dekat Perumahan  Villa Mutiara Jaya Cibitung. Minggu 20/08/2023.

    Saat awak media melintas di jalan Villa Mutiara, terlihat asap hitam dan ternyata bersumber dari lahan tanah kosong di Perumahan Villa Mutiara Jaya Cibitung Desa Wanajaya Kecamatan Cibitung. percis samping jalan tol, api terlihat besar melahap dahan kering dan Tanaman rumput sehingga asap memenuhi area lahan tersebut.

    Dari keterangan warga sekitar kejadian, kenapa kebakaran bisa terjadi, saya kurang tau" saya liat api dan suara Kebakaran-kebakaran sumber kebakaran saya tidak tau  , tiba-tiba sudah ada api yang sudah membesar," ucapnya.

    Komandan Damkar maco metland Cibitung bernama Wawan Lesmana mengatakan, kita datang ke lokasi  langsung bergerak dan api bisa kita padamkan sekitaran 4 menitan, alhamdulillah tidak ada korban jiwa dan kita kerahkan 3 unit mobil damkar satu unit untuk memadamkan api dan duanya untuk pendinginan," ungkap Wawan

    Harapan saya kepada masyarakat  menghadapai musim kemarau ini, Hati-hati kalau mau membakar sampah dan jika membakar sampah lihat Volumenya dulu, jika besar Volumenya di tungguin pembakarannya, jika kecil juga harus waspada.  Jangan sampai  api melebar kemana mana," tutupnya. (Mariam) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini