• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    BN Holik Qodratullah: Kadin Memiliki Potensi Untuk Berkomunikasi Dengan Para Pengusaha

    trilokanews
    Kamis, Agustus 31, 2023, 18.33 WIB Last Updated 2023-08-31T11:33:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com
    - Kabupaten Bekasi - Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Bekasi mengadakan Rapat Pimpinan (Rapim) tahun 2023. Acara ini diadakan di Hotel Sunnera Antero Jababeka, dengan kehadiran sejumlah tokoh, termasuk BN Holik Qodratullah Ketua DPRD Kabupaten Bekasi.

    BN Holik Qodratullah Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, mengajak Kadin Kabupaten Bekasi untuk berkolaborasi mencari solusi terkait penyerapan tenaga kerja di Kabupaten Bekasi yang saat ini tengah menjadi isu hangat di tengah masyarakat. 

    Menurut BN Holik Qodratullah Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Kadin memiliki potensi untuk berkomunikasi dengan para pengusaha di kawasan industri agar bisa membuka kesempatan kerja lebih luas lagi bagi tenaga kerja lokal," ujarnya

    Saya mengajak agar Kadin bisa memberikan solusi terkait penyerapan tenaga kerja lokal," kata  BN Holik

    Masih kata BN Holik Qodratullah Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, para pengusaha agar bisa membuka peluang lebih besar kepada warga Kabupaten Bekasi. 

    Selain soal tenaga kerja, menurutnya, Kadin juga punya peran untuk menyampaikan kepada para pengusaha ikut serta dalam menjaga lingkungan hidup. Hal ini penting agar generasi penerus bisa mengambil contoh yang baik dalam kelestarian lingkungan.

    "Kemarin saya mendapat penghargaan Nirwasita Tantra tahun 2022 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Saya juga berharap, Dinas Lingkungan Hidup terus memberikan sosialisasi kepada perusahaan mengenai lingkungan hidup," jelasnya.

    Dengan begitu dia meyakini persoalan di Kabupaten Bekasi secara berkesinambungan bisa diselesaikan secara bersama-sama. Antara Kadin, DPRD, Pemkab Bekasi dan seluruh elemen masyarakat. 

    "Apalagi Indonesia ke depan ditargetkan tahun 2045 genap 100 tahun berdirinya negara kita harus menjadi negara yang masuk ke negara super power secara ekonomi di dunia. Maka dari sekaranglah waktunya kita mulai mendidik dan menyiapkan sumber daya manusia yang ada," pungkasnya.(Mariam) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini