• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Anggota Dewan DPR-RI. H. Jalal Adakan Pelatihan Mencukur

    trilokanews
    Senin, Agustus 21, 2023, 09.21 WIB Last Updated 2023-08-21T02:21:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Komitmen dengan Program Pemberdayaan, H. Jalal, panggilan akrab BCAD DPR RI, Nomor urut 7, untuk Dapil Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta ini, mengadakan pelatihan mencukur sekaligus memberikan bantuan alat cukur. Kegiatan ini melibatkan relawan lintas komunitas sosial, di Kabupaten Bekasi.

    Bertempat di Posko relawan sosial Kampung Tenjolaut, Desa Sukakarya, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi. Kegiatan inipun bersamaan dengan acara Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 78.

    PJ. Pelaksana kegiatan, M. Masrur Al Chaeda, mengatakan, "Tujuan utama acara ini di adakan adalah sebagai upaya agar para relawan sosial yang setiap saat bergerak membantu dan melayani masyarakat, bisa bertambah skil nya, sehingga bisa menjadi alternatif dalam hal ekonomi dengan membuka burbershop di rumahnya masing masing."

    Ucapan terimakasih di sampaikan salah satu peserta dari Kecamatan Sukawangi, Danang, "Dengan materi dan praktek yang di dapatkan hari ini, saya lebih percaya diri untuk menawarkan tetangga agar bisa cukur dengan saya. Di tambah pula, selain materi, saya juga mendapatkan alat cukurnya, jadi bisa langsung praktek di rumah. Saya doakan semoga pak H. Jalal bisa terpilih menjadi anggota DPR RI dan PKS menang di Indonesia."

    Dalam kesempatan yang sama, Bang Iyom, salah satu pembina Relawan Sosial, meminta agar semua peserta, bergerak juga mengkampanyekan Anies Baswedan, sebagai Capres yang harus di pilih di Pilpres 2024.

    Kegiatan inipun di support, BCAD Kabupaten Bekasi:
    - Bu Puji Lestari, BCAD Dapil  4
    - Bu Ani Rukmini, BCAD Dapil 5
    - Bu Ade Jenah, BCAD Dapil 6

    #PKS
    #Bekasi
    #AniesBaswedan. ( Rudiansah ).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini