• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Tiga Pilar Kelurahan Wanasari Bersama Forum RW, Karang Taruna Dan KSM Mengadakan Kegiatan Giat Kerja Bakti di Jalan Bosih Raya

    trilokanews
    Sabtu, Juni 17, 2023, 13.51 WIB Last Updated 2023-06-17T06:54:30Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Tiga Pilar Kelurahan Wanasari bersama Forum RW Kelurahan Wanasari dan Karang Taruna serta KSM menyelenggarakan kegiatan Giat Kerja Bakti di Jalan Bosih Raya Sabtu 17 Juni 2023. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan serta mempromosikan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan di masyarakat.

    Dalam Giat Kerja Bakti di pimpin langsung oleh Sarkum Lurah Wanasari Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi sebagai upaya untuk menjaga kebersihan lingkungan dan memberikan contoh  dalam menjaga Lingkungan. 

    Giat Kerja Bakti ini diikuti oleh 3 Pilar, yaitu Kelurahan, Babinsa dan Bimaspol, Forum RW Kelurahan Wanasari, Karang Taruna dan KSM ( kelompok swadaya masyarakat) yang diketuai oleh H.Siman Tanjung. Sarkum turun langsung untuk membantu membersihkan Sampah-sampah yang ada di sepanjang Jalan Bosih Raya. Armada mobil yang disiapkan dari UPTD kebersihan wilayah tiga dalam rangka mendukung kegiatan bersih-bersih ini.


    Sarkum menyampaikan bahwa kegiatan Giat Kerja Bakti ini bukan hanya sekadar membersihkan sampah, tetapi juga untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman bagi warga. Ia juga mengajak warga untuk senantiasa menjaga kebersihan di sekitar lingkungan tempat tinggal masing-masing," ungkapnya

    Selain itu, kegiatan ini juga menjadi momen yang baik untuk memperkuat kebersamaan dan solidaritas antara warga setempat. Dengan Giat Kerja Bakti ini diharapkan akan terbentuk rasa saling peduli dan tanggung jawab terhadap lingkungan yang lebih baik," tutur Sarkum. ( Miko)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini