• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Sangat Miris Masjid Pemda" Jemaah Banyak Hendak Ambil Air wudhu, Air di Mesjid Tidak Ada

    trilokanews
    Selasa, Juni 27, 2023, 12.53 WIB Last Updated 2023-06-27T06:42:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten  Bekasi  -  Wajib sebagai orang muslim melakukan Sholat akan tetapi air untuk wudhu di mesjid Pemda tidak ada, sangat miris jemaah banyak yang balik  mencari tempat Sholat. Selasa 27/ 6/ 2023.

    Dari keterangan beberapa jemaah yang hendak Wudhu dan Sholat di mesjid Pemda balik ke kantor untuk ambil air wudhu mengatakan " kita balik lagi ke kantor untuk ambil wudhu karna mesjid lagi susah air kekurangan airnya, kecil banget dan antri. jadi kita balik ke kantor ambil  wudhu," ujarnya.

    Sangat di sayangkan air di mesjid Pemda tidak ada air dari setengah dua belas 11: 30.wib. Menurut para  jemaah mesjid. harapan kita  kepada pihak pemda segera perhatikan air di mesjid, kerja  banyak sekali pegawai dan warga sipil yang hendak Sholat jadi pada telat karna harus ke kantor balik lagi dan cari tempat Sholat. ujarnya," ucapnya.

    Dari keterangan tehniksi  bahwasanya mesin rumput  membabat rumput kena kabel  aliran listrik, sehingga mesin pompa airnya mati dan kita akan adakan perbaikan," ucapnya.(Mariam) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini