• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Respon Cepat Plt ILHAM Mengatasi Genangan Air Dapat Apresiasi Warga

    trilokanews
    Selasa, Juni 13, 2023, 18.32 WIB Last Updated 2023-06-14T00:17:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     
    Dok foto. trilokanews.com Plt ILHAM Desa Sukadanau

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Kepala Desa Pelaksana Tugas (PLT), Ilham memperbaiki genangan air got yang telah lama mengganggu warga Desa Sukadanau RT 003/RW 011 Dusun III. Tindakan cepat dan tanggap darurat dari Kepala Desa ini telah meraih apresiasi dan ucapan terima kasih dari seluruh warga. Selasa 13 Juni 2023.

    Selama bertahun-tahun, warga Desa Sukadanau RT 003/RW 011 Dusun III telah menghadapi masalah serius yang disebabkan oleh genangan air got di dalam gang. Kondisi ini telah menyebabkan ketidaknyamanan dan bahkan bahaya bagi warga yang harus berjalan melintasi area tersebut. 

    Namun, harapan warga akhirnya terwujud ketika Kepala Desa Plt Ilham dengan sigap mengambil tindakan dan memprioritaskan perbaikan ini.Mengetahui bahwa genangan air got telah menjadi masalah yang lama. 


    Saat awak media trilokanews.com mewawancarai warga Desa Sukadanau dalam keterangannya mengatakan, ucapan terimakasih kepada Plt Ilham dan Jajarannya yang telah merespon cepat membantu warga untuk pembuatan drainase yang selama ini tidak jalan dan menyebabkan genangan air yang cukup tinggi bahkan masuk ke Rumah-rumah warga ketika hujan," ungkap Warga Desa Sukadanau



    Dengan dibuatkan drainase yang baru alhamdulillah tidak ada genangan air got dan tidak kebanjiran lagi, Terimakasih ya Plt Ilham," ujar warga 

    Kurang lebih hampir tiga tahun kami tergenang air got seperti ini, rasanya tersiksa banget, sekarang sudah ada jalan baru rasanya seperti kaya mimpi," tuturnya.(Mariam) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini