• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Masyarakat Manfaatkan Layanan di Botram Cibitung Begitu Antusias

    trilokanews
    Sabtu, Juni 24, 2023, 23.26 WIB Last Updated 2023-06-24T16:28:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bekasi menggelar Layanan Botram (Berkolaborasi Terus Melayani) di Lapangan Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi. Sabtu (24/06/23).

    Antusias masyarakat memanfaatkan layanan Botram begitu ramai dan tertib. Masyarakat bisa memilih Layanan yang telah di persiapkan, Pelayanan Kartu Pencari Kerja serta Informasi Kerja, Kependudukan serta Pencatatan Sipil, Pelayanan BPJS serta KIS, Perubahan Data, Pelayanan Donor Darah dan pelayanan yang lainnya. 

    Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Carwinda menjelaskan, inovasi pelayanan publik dalam menjemput masyarakat ke tempat-tempat terjangkau seperti ini dapat merubah Stigma Pelayanan publik Pemerintah Daerah ke arah yang positif dan lebih baik," ungkap Carwinda


    Tentunya Pelayanan yang diberikan semakin bertambah dan masyarakat tinggal memilih pelayanan yang dibutuhkan, sebelumnya masyarakat jika ingin mengurus dokumen untuk administrasi kependudukan harus datang ke pemda atau kantor instansi terkait. Tetapi sekarang kita yang datang ke masyarakat dalam Layanan Botram," ujar Carwinda.

    Dalam kegiatan Botram yang digelar untuk ketiga kalinya ini, lebih dari 20 Organisasi Perangkat Dinas (OPD) beserta instansi terkait lainnya, termasuk Perbankan turut serta bergabung dalam program ini dengan masing-masing layanan yang diberikan.

    "Alhamdulillah kalau Botram pertama baru hanya ada 5 unit kerja, lalu yang kedua ada 10 unit kerja, sekarang Botram edisi ketiga ada 20 unit kerja," tutupnya (Mariam) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini