• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Jalan Infeksi Kali Malang Jaya Mukti Tiap Hari Putih Bak Salju, Taunya Debu Mobil Molen Dari PT

    trilokanews
    Rabu, Juni 07, 2023, 21.26 WIB Last Updated 2023-06-07T14:27:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     


    trilokanews.com - Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi - Para warga sekitar Jalan Infeksi Kali Malang di Jl. Kampung Binong Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Tiap hari Penuh Debu saat melintas " Debu tersebut diduga dari PT yang memproduksi Semen Beton di area sekitar jalan tersebut dan debu tersebut berasal dari mobil molen yang membawa bahan cor. Rabu 7/ 6/2023.

    Jalan Infeksi Kali Malang, yang merupakan salah satu akses utama di wilayah tersebut, telah menjadi perhatian warga dan penguna jalan tersebut , pasalnya jalan tersebut terlihat saat di lintasi kendaraan  abunya bak kabut, sehingga jalan Kali Malang seperti kabut, debu di jalan menyulitkan pengguna jalan serta warga yang tinggal di sekitarnya.

    "Setiap kali ada mobil yang melintas di sini debu langsung berterbangan menutupi jarak pandang mengendara motor dan mengotori jalan serta lingkungan sekitar, bahkan nafas kita jadi terganggu karna setiap hari kita kerja melintasi jalan ini," ujar  seorang pengguna jalan yang bernama Rian. 

    Warga sekitar juga mengeluhkan dampak negatif dari keberadaan debu di jalan tersebut. Debu yang masuk ke dalam rumah-rumah mereka membuat lingkungan menjadi kotor dan tidak sehat  Beberapa warga bahkan mengalami gangguan pernapasan dan iritasi mata akibat paparan debu yang berlebihan, lihat saja itu pas putaran mobil molen putar arah, terlihat dengan jelas isi muatannya pada tumpah, yaitu Cor-coran semennya pada jatuh dan kering di jalan, menjadi debu," ujarnya.

    Salah satu warga yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, "Kami sangat berharap pemerintah setempat dapat segera menindaklanjuti keluhan kami ini. Kondisi jalan yang berdebu dan tidak sehat sangat mengganggu keseharian kami," ucapnya. (Mariam/Miko) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini