• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Idul Adha 1444 H PT Nusantara Hidrotama Distribusikan Sapi Qurban Ke setiap Masjid Di Kecamatan Pahae Julu

    trilokanews
    Kamis, Juni 29, 2023, 12.18 WIB Last Updated 2023-06-29T05:18:25Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     


    trilokanews.com - Taput - Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro (PLTMH) PT Nusantara Hidrotama yang mengelola sungai Batang Toru di Kelurahan Onan Hasang Kecamatan Pahae Julu Kabupaten Tapanuli Utara Provinsi Sumatera Utara. Dalam rangka memperingati hari Raya Idul Adha 1444 H tahun 2023, PT Nusantara Hidrotama menyalurkan bantuan hewan qurban ke berbagai masjid yang berada di Kecamatan Pahae Julu.

    Site Manager PT NH Heri Hendarko menyampaikan "pendistribusian sapi qurban sudah kita laksanakan dan kita kirimkan secara langsung dan dipastikan sapi qurban tersebut telah sampai ke tiap-tiap mesjid yang ada di Kecamatan Pahae Julu", jelasnya.
       
    Heri juga menyampaikan bahwa sapi qurban dari jajaran PT Nusantara Hidrotama tersebut dipastikan dalam keadaan sehat karena telah melalui pengecekan kesehatan dari Dinas Peternakan.
       
    Hewan qurban tersebut diterima langsung oleh perwakilan tiap-tiap mesjid dan rencananya akan dipotong setelah pelaksanaan shalat Idul Adha 1444 H, Heri juga berencana setelah melaksanakan shalat Idul Adha di masjid akan menyaksikan langsung pemotongan hewan qurban itu.
       
    Salah satu masjid yang menerima sapi qurban dari PT Nusantara Hidrotama mengucapkan "terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Site Manager PT NH Heri Hendarko dan jajaranya, semoga sapi qurban yang didistribusikan ke masjid kami ini dicatat oleh Allah SWT sebagai amal ibadah kelak di Yaumil akhir", harapnya.

    Melalui media ini, Site Manager PT NH Heri Hendarko menyampaikan bahwa inilah bentuk perhatian dari jajaran PT NH kepada masyarakat, mudah - mudahan sedikit bentuk perhatian dan kebersamaan ini bisa dirasakan oleh masyarakat. Hal ini adalah sebuah bentuk komitmen dari jajaran PT NH dengan semangat "bergerak bersama maju semua," tutupnya.(ALAIN DELON) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini