• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Idul Adha 1444 H Dewan Pembina FKGPJ Brigjen TNI Purn Umar Tani Memberikan 1 ekor Sapi

    trilokanews
    Kamis, Juni 29, 2023, 17.52 WIB Last Updated 2023-06-29T10:52:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     


    trilokanews.com - Kota Bekasi - Dewan Pembina FKGPJ Brigjen TNI Purn Umar Tani memberikan 1 ekor sapi yang di serahkan secara langsung kepada Ketua umum DPP FKGPJ Kol.Purn Subagio As. Sos, Msi untuk berqurban melalui DPP FKGPJ serta dari Ketua umum menyerahkan kepada panitia qurban yang dalam hal ini di serahkan kepada Peltu Purn Sarim selalu Ketua Panitia qurban. 

    Alhamdulillah hari raya lebaran Idul Adha 1444 H / 2023 M yang di kenal dengan lebaran haji, lebaran qurban, melalui acara qurban tahun ini semoga menjadikan kita untuk lebih ikhlas lebih Istiqomah dengan menerima apa yang selalu di berikan dari Allah SWT, dengan berqurban bisa meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Allah SWT serta banyak memberikan manfaat kepada pengurus dan anggota DPP FKGPJ itu sendiri dan juga bermanfaat buat masyarakat sekitar yang berada di wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi, dari daging qurban yang khususnya warga RT 1 RW 17 Kelurahan Pangasinan Kecamatan Rawa Lumbu yang akan di distribusikan langsung kepada jajaran pengurus dan anggota serta lingkungan masyarakat. Melalui DPP FKGPJ melakukan Bakti sosial pemotongan hewan Qurban Sapi  pada perayaan Idul Adha 1444 H/2023, di rumah kediaman Ketua umum.kol, purn.Subagio, As. Sos. MSI yang beralamat di RT 01 RW 17 Kelurahan Pangasinan Kecamatan Rawa Lumbu Kota Bekasi (29/06/2023).

    Ketua Umum DPP FKGPJ  ( Dewan Pimpinan pusat Forum komunikasi Guyub purna jaya ) Kol.Purn Subagio As.sos, Msi mengatakan, memaknai perayaan Idul Adha sebagai momentum untuk meningkatkan rasa sosial dan berbagi kepada sesama manusia.
    Pungkas Ketua umum FKGPJ.(Redaksi) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini