• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Hati- Hati Pembuang Sampah di Pinggir Jalan Bosih Raya Pasar Induk Cibitung, Kelurahan dah Pasang CCTV

    trilokanews
    Rabu, Juni 07, 2023, 22.31 WIB Last Updated 2023-06-07T15:31:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Jalan Bosih Raya Wanasari Kecamatan Cibitung  tepatnya di Pasar Induk yang kerap tidak Udah-udahnya sampah di jalan itu tepatnya di pinggir tembok Pasar Induk Cibitung kita jadi  Pekerjaan kelurahan  Wanasari. Rabu 07/06/23

    Kerap sampah di pinggir tembok  Pasar Induk jalan Bosih Raya Cibitung tidak pernah bersih selalu ada Sampah-sampah yang tak tau dari mana asalnya " padahal UPTD kebersihan sudah membersihkan sampah tersebut, akan tetapi ada lagi tidak berkesudahan sehingga menganggu pemandangan di jalan Bosih Raya  .


    Dari itu Kelurahan Wanasari  Kecamatan Cibitung  mengadakan pemasangan spanduk peringatan dan pemasangan CCTV  yang tercantum dari monitor kelurahan Wanasari. 


    Sarkum selaku Lurah di wilayah Mengatakan kita sudah berupaya semaksimal mungkin dari pemasangan spanduk pemberitahuan agar tidak buang sampah di jalan Bosih Raya Cibitung di pinggir jalan Samping tembok Pasar Induk akan tetapi  tidak di indahkan, kita sampai capek adakan bersih bersih dengan  Limas kita," ucapnya


    Dari itu saya hari ini pasang spanduk lagi, pemberitahuan dilarang buang sampah di area ini bahwasanya jalan Bosih Raya  Samping pasar Induk ini di awasi camera cctv. Kita bukan ucap belaka lihat saja cctv kelurahan jika mau tau apa kah benar ada cctv," ucap Lurah Sarkum.

    Kita lihat dari monitor layar cctv  bahwasanya yang buang sampah  warga yang melintas jalan Bosih Raya Cibitung. sangat tidak terpuji perbuatan mereka buang sampah sembarangan merusak lingkungan dan keindahan. tolonglah sebagai warga yang baik harusnya buang sampah pada tempatnya,bukan di jalan umum, kita akan intai jamnya mereka buang sampah dan kita akan. serahkan kepada pihak berwajib jika tertangkap," ucapnya.(Mariam) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini