• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Exco Kota Bandung Menjadi Tuan Rumah Seminar Konsolidasi Partai Buruh.

    trilokanews
    Kamis, Juni 08, 2023, 21.48 WIB Last Updated 2023-06-08T14:48:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Bandung - Partai Buruh kembali melaksanakan seminar konsolidasi Bacaleg maupun pengurus se-Bandung Raya, yang dilaksanakan di Kota Bandung pada tanggal 08/06/2023. Seminar kali ini di hadiri beberapa pengurus pusat maupun provinsi, Khususnya Presiden Partai Buruh Ir.H. Said Iqbal, M.E. turut hadir memberikan arahan dan motivasi kepada semua Bacaleg maupun pengurus Prov, Kab/Kota se-Bandung Raya. 

    Masyarakat Kota Bandung terbuka mata dan hatinya akan pentingnya kehadiran partai klas pekerja untuk menjadi penyeimbang hegemoni kekuatan pemodal dalam parlemen," ungkap Ketua Partai Buruh Exco Kota Bandung Prana Rifsana. 

    Karena selama ini tidak satupun partai yang peduli dengan perjuangan upah, PHK, Outsourcing dan permasalahan masyarakat lainnya terutama yang masuk ke dalam Undang Undang Ciptakerja yang Kontroversial.

    Hanya Partai Buruh yang melakukan judicial review ke MK, hanya Partai Buruh yang memperjuangkan Upah, PHK, Outsourcing dan permasalahan masyarakat lainnya.

    Partai Buruh menargetkan 1 Fraksi dalam DPRD Kota Bandung, 2 Kursi di DPRD Propinsi dan 1 kursi di DPR RI. ( Rudiansah ).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini