• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    DPP FKGPJ Menggelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan jilid V tahun 2023.

    trilokanews
    Minggu, Juni 25, 2023, 12.51 WIB Last Updated 2023-06-25T05:52:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Sosialisasi 4 pilar Kebangsaan RI Jilid V Tahun 2023 yang di gelar di Pampalassa Grand Wisata Tambunan Selatan   Kabupaten Bekasi, Sabtu (24/6/23).

    Dalam acara tersebut di hadiri oleh Dewan Penasehat FKGPJ H.Ahmad Syaikhu, S.Ak, yang dalam hal ini sebagai Presiden PKS, dalam sambutanya menyampaikan mohon doa dan dukungannya sebagai caleg dapil 7 kabupaten Bekasi, kabupaten Karawang dan kabupaten Purwakarta, hadir juga  Dewan Pembina FKGPJ Brigjen TNI (Purn) Mahu Amin, Serta Ketua Umum FKGPJ Kolonel (Purn) Subagio, As. Sos.Msi dan para pengurus dari masing-masing departemen baik dari Dept Hukum dan Ham, Ketua Harian FPGPJ Maskur Kharis serta jajaran panitia dari FKGPJ , serta hadir juga Timsus Aliansi Ormas Bekasi , HiPAKAD, FKKPI, IREKTA, Relawan PKS ada juga relawan Anies dan Simpatisan.

    Ketua Umum FKGPJ Kolonel (Purn) Subagio , As.Sos, Msi, menyebut acara bertema Sosialisasi 4 pilar MPR RI Kebangsaan digelar guna mengingat serta meneladani arti dan nilai-nilai Kebangsaan yang harus kita jaga bersama dengan tetap menjaga keutuhan NKRI," ungkapnya

    "Dengan adanya Sosialisasi 4 pilar MPR RI yang di sampaikan langsung oleh H. Ahmad Syaikhu yang di gelar Pampalassa Grand Wisata Tambun Selatan berpesan kepada peserta yang hadir agar memahami nilai-nilai Kebangsaan serta menghayati di antara 4 pilar tersebut diantaranya 1.Pancasila sebagai Dasar dan idiologi Negara.
    2.UUD NRI Tahun 1945 sebagai Konstitusi Negara serta ketetapan MPR RI.
    3.NKRI sebagai bentuk Negara dan,
    4. Bhineka Tunggal Ika sebagai semboyan Negara," Pungkasnya

    Lebih lanjut, disampaikan langsung oleh Ketua umum Kolonel (Purn) Subagio As.Sos, MSI, yang sekaligus dalam penutup sambutan minta doa restu Semoga di tahun 2024 insyallah ikut serta mencalonkan diri dari caleg dapil 8 Kota Bekasi dan Depok sebagai Dewan Propinsi Jawa Barat dari PKS serta mengucapkan Apresiasi serta penghargaan sebagai rasa Terimakasih kepada seluruh Lembaga Swadaya Masyarakat, dan Organisasi Masyarakat yang telah hadir dalam acara ini," ujarnya.

    "Kami atas nama Forum Komunikasi Guyub Purna Jaya mengucapkan banyak terimakasih kepada Rekan-rekan baik LSM maupun Ormas yang telah datang hadir dalam acara ini, semoga kedepannya FKGPJ bisa lebih kompak dan bisa terus mengadakan acara-acara kegiatan yang positif bermanfaat buat masyarakat. Dan ucapan terimakasih buat panitia penyelenggara kegiatan bisa   berjalan baik dan sukses ," pungkasnya. Narasumber Suranto SH.(Miko) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini