• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    DPD Lsm Prabhu Indonesia Jaya Kota Bandung Adakan Pendidikan Tentang Hukum

    trilokanews
    Senin, Juni 12, 2023, 12.54 WIB Last Updated 2023-06-12T05:55:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     


    trilokanews.com - Kota Bandung - DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kota Bandung, menyelenggarakan Pendidikan kepada anggota serta pengurus terkait Hukum dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, bela Negara dan perilaku sosial terhadap masyarakat.
      
    Acara tersebut di hadiri oleh Ketua Umum LSM Prabhu Indonesia Jaya Odang Kusmana S.Kom Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Jawa Barat Hendra Malik, Narasumber Dede Koswara SH. Dewan pembina DPP Prabhu Indonesia Jaya Sebagai narasumber Pendidikan DPD Kota Bandung.

    Ahmad Hidayat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat Prabhu Indonesia Jaya Kota Bandung, berharap dalam adanya kegiatan Pendidikan ini mengatakan, bahwa semua anggota dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Kota Bandung dapat memahami. Intinya semua dari pada materi tersebut sehingga setidaknya dapat direalisasikan di kehidupan sehari-hari.

    "Khususnya LSM Prabhu Indonesia Jaya mereka akan mengikuti pelatihan bersama anggota lainnya yang berada di Kota Bandung,"ucap Ahmad Hidayat.

    Masih diterangkan Ahmad Hidayat, seluruh anggota yang mengikuti pelatihan ini, kami berpesan agar lebih serius menjalani program yang diberikan oleh Ketua umum hingga sampai tuntas, agar tidak mencederai LSM Prabhu Indonesia Jaya yang kita cintai ini.

    Agar mengikuti dengan sungguh-sungguh, jaga nama baik lembaga kita dan yang lebih penting, jaga nama baik Ketua umum kita yaitu Odang Kusmana S.Kom yang telah membimbing kita agar jadi lembaga yang bersosial untuk masyarakat, terutama untuk dilingkungan kita Kukuh Kanu Jangji Tur Adab Tina Laku Lampah,"pesannya. ( Nr/Ms).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini