• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Dewan Pimpinan Pusat Forum Komunikasi Guyub Purna Jaya Mengadakan Kegiatan Halal bihalal

    trilokanews
    Senin, Juni 12, 2023, 09.24 WIB Last Updated 2023-06-12T05:42:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Halal bihalal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forum Komunikasi Guyub Purna Jaya (FKGPJ) menggelar Halal Bihalal di La Paris di Jalan Lapangan Kobra, Setiadarma, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (11/6/23).

    Selain bertajuk Halal Bihalal, acara tersebut juga diisi dengan pengukuhan Dewan Penasehat FKGPJ. Dalam acara tersebut, turut dihadiri oleh H. Ahmad Syaikhu, H Mahfud DPR RI, Mayjen TNI Purn Soenarko, Brigjen TNI Purn Mahu Amin, Brigjen TNI Purn Umartani dan Aliansi Ormas Bekasi, HIPAKAD serta para pengurus dari masing-masing departemen Hukum dan Ham. 

    Ketua Umum FKGPJ Kolonel (Purn) Subagio , As.Sos, Msi, menyebut acara bertema Halal Bi Halal tersebut digelar guna mempererat silaturahmi, dengan dikukuhkannya Dewan Penasehat FKGPJ.

    "Dengan adanya silaturahmi melalui Halal Bi Halal ini, mempererat lagi tali silaturahmi dan bisa kita kukuh kan Dewan Penasehat Forum Komunikasi Guyub Purna Jaya." jelasnya.

    Lebih lanjut, Ia juga mengucapkan apresiasi serta penghargaan sebagai rasa terima kasih kepada seluruh Lembaga Swadaya Masyarakat, dan Organisasi Masyarakat yang telah hadir dalam acara tersebut.

    "Kami atas nama Forum Komunikasi Guyub Purna Jaya mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan rekan baik LSM maupun Ormas yang telah datang hadir dalam acara ini, mudah mudahan kita bersama sama bisa menjaga kondusifitas kabupaten dan kota bekasi yang akan menghadapi pesta demokrasi tahun 2024 agar sama-sama saling menjaga situasi yang kondusif agar pesta politik demokrasi bisa berjalan sukses dan baik," pungkasnya.(Redaksi) 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini