• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    BN Holik Qodratullah Dan Ketua Umum Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia Jonly Nahampun Mengapresiasi Lebaran Bekasi

    trilokanews
    Minggu, Juni 11, 2023, 10.48 WIB Last Updated 2023-06-11T03:49:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Tokoh Kabupaten Bekasi HM Damin Sada merayakan Lebaran Bekasi 2023, tahun ini memiliki daya tarik khusus karena dipusatkan di Kampung Gabus, salah satu kampung tradisional yang terkenal dengan keramahan penduduknya.

    Acara Lebaran di Kampung Gabus dimulai sejak pagi hari dengan berbagai kegiatan tradisional dan keagamaan. Masyarakat setempat dan para wisatawan yang datang dari berbagai daerah turut meramaikan perayaan ini. Selama perayaan, Kampung Gabus dipenuhi dengan beragam atraksi budaya dan kesenian. Pertunjukan seni tradisional seperti tari-tarian, musik, dan pencak silat disajikan oleh para seniman lokal, yang memperlihatkan kekayaan budaya daerah Kabupaten Bekasi. Selain itu, para pengunjung juga dapat menikmati pameran kerajinan tangan dan kuliner khas Bekasi, yang membuat suasana semakin meriah.

    Kegiatan Lebaran Bekasi turut dihadiri Penjabat Bupati Kabupaten Bekasi Dani Ramdan, Kapolres Metro Kabupaten Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi, Dandim 0509 Letkol inf Danang Waluyo, Camat  se-Kabupaten Bekasi, jajaran Forkopimda Para Ketua LSM dan Ormas tokoh masyarakat,tokoh Pemuda serta tokoh Agama.

    Menurut keterangan BN Holik Qodratullah Ketua DPRD Kabupaten Bekasi saat menghadiri Lebaran Bekasi 2023 ia pun mengatakan, saya mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Lebaran Bekasi 2023 ini, saya sangat mengapresiasi tentunya, Lebaran Bekasi memperlihatkan kekayaan budaya daerah Kabupaten Bekasi," ujarnya.

    Di lokasi yang sama, Ketua Umum Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) Jonly Nahampun saat diwawancarai oleh awak media trilokanews.com ia  mengatakan, artinya kita sangat mendukung, dimana Lebaran Bekasi ini kan meningkatkan budaya dari segala suku, jadi kita melihat kegiatannya sangat bagus dan disini lah ada pembauran, forum kebangsaan disini lah pembauran Suku, Ennis mau pun agama, nah disini lah kekompakan Bekasi," ungkap Ketua Umum Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) Jonly Nahampun

    Harapan kedepannya ya Berharap Pemda harus mengawal dan mendukung kegiatan ini, ya Lebaran Bekasi," ujarnya.(Mariam)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini