• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    BAZNAS Kabupaten Bekasi Adakan Rutin Program Senyum”ON THE ROAD

    trilokanews
    Sabtu, Juni 17, 2023, 18.51 WIB Last Updated 2023-06-17T11:52:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Bekasi laksanakan Program dengan tema “SENYUM” (Sembako nyampe rumah) ON THE ROAD berbagi 300 paket sembako,kegiatan tersebut di laksanakan di Kantor Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi,Jumat,(16/06/2023).

    Dalam acara tersebut di hadiri oleh.H Cecep Bidang pendistribusian BAZNAS Kabupaten Bekasi,Karya Kasi PMD Kecamatan Sukawangi, staff Kecamatan Sukawangi.

    H Cecep saat di konfirmasi awak media mengatakan,”hari ini BAZNAS Kabupaten Bekasi hadir dalam Rangka Kegiatan Senyum menyapa warga di Kecamatan sukawangi yang saat ini sedang di laksanakan,pembagian 300 paket sembako 

    "Untuk program BAZNAS “Senyum”ON THE ROAD,itu sendiri kegiatannya di laksanakan 1 th , 2 kali,Alhamdulilah berjalan dengan lancar dan kondusif,"ucap H.Cecep.

    Salah satu warga sukawangi yang tidak mau di sebutkan namanya, mengatakan dirinya merasa senang dengan adanya pembagian sembako yang di lakukan oleh BAZNAS Kabupaten Bekasi.

    “Saya merasa senang sekali dengan adanya pemberian sembako pada hari ini,mudah-mudahan pembagian sembako ini seterusnya berlanjut, saya berharap ke depannya saya dapat paket sembako lagi,"ujarnya. ( Nr/Ms ).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini